Detik-detik Ustazah Wafat Waktu Baca Al-Qur’an Terekam Video

Rekaman Video Detik-detik Ustazah Wafat Waktu Baca Al-Qur’an, Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun….

 

Innalillahi wa innailaihi raji’uun. Seorang pemimpin kajian agama bernama Ustazah Halimah Ramli wafat waktu memimpin pembacaan Surat Al-Qur’an dalam acara Yasinan dan kajian agama umum di Masjid Al Muttaqin, Changlung, Jitra, Malaysia, Sabtu pekan lalu. Ustazah 58 tahun itu tiba-tiba ambruk di belakang podium waktu memimpin pembacaan Al-Qur’an dalam acara Yasinan dan kajian agama umum.

Dilansir dari Dream yang mengutip dari website Sinar Harian, Kamis 12 Mei 2016, wanita yang karib dipanggil dengan nama Kak Lim ini tiba-tiba ambruk waktu membaca bagian dari sutat Al-Qur’an dalam rangkaian acara Yasinan dan kajian agama umum. Detik-detik ambruknya Kak Lim direcord oleh bagian jemaah penagajian tersebut.

Video berdurasi lebih 2 menit itu diupload ke website media Sosial Facebook. Dengan cepat tersebar dan memetik simpati. Beberapa pengguna media sosial yang mendoakan almarhumah Kak Lim.

Suami Kak Lim, Ismail Long (66), amat bersedih dengan kepergian istrinya itu. “Dia bukan guru, bukan ustazah, cuma dia membantu warga setempat mengenal huruf dan baca Al-Qur’an,” kata Ismail.

“Dia mengajar secara sukarela, tidak mengharapkan bayaran apa-apa. Dia bekerja dengan ikhlas.”

Ismail menjelaskan, Lim merupakan istri yang baik, selalu patuh pada perintah Allah dan memperjuangkan Islam.

“Sebelum ini, dia tidak memperlihatkan perubahan sikap. Cuma sehari sebelum dia meninggal, dia waktu datang di satu majlis di masjid, tapi dia pakai serba putih dari kerudung sampai ke kaos kaki, seluruh putih.”

 

 

Waktu itu, Ismail menanyakan kenapa menggunakan busana serba putih? “Dia jawab saja akan buat perubahan. Itu saja. seusai itu dia tidak berkata apa-apa lagi dengan saya, sampai dia menghembuskan nafas terakhir pada keesokan harinya,” tutur Ismail. (al)

 

You might like

About the Author: admin

1 Comment

KOLOM KOMENTAR ANDA :