Depan Emak-Emak, Ajengan Sunda Haramkan Pilih Pemimpin Pemarah dan Penyebar Hoaks

Islam Institute, Jakarta—Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq  meminta relawan untuk meniru Presiden Jokowi yang tetap ghirah, sabar  dan konsisten bekerja untuk memberikan yang the best bagi rakyat Indonesia.

Presiden Jokowi, tambah Maman, tetap sabar, tidak emosi dan tidak marah walau digempur oleh kritikan, caci maki, dan penghinaan.

”Niat tulus, Kerja keras, dan konsisten ialah ciri kepemimpinan Presiden Jokowi yang wajib kita tiru. Jangan pilih pemimpin yang suka menebar pesimisme dan mudah marah”, ucap Maman waktu membuka festifal senam dayung yang diselenggarakan relawan Gen Millenial di Bekasi, Minggu (20/1/2019).

Ketum Gen Millenial, Abadi menjelaskan bahwa aktifitas festifal dayung ini Adalah rangkaian aktifitas “ Go Relawanl” yang punya tujuan mengoptimalkan relawan dalam mendongkrak elektabilitas pasangan Presiden Jokowi kiai Maruf Amin khususnya di daerah Jabodetabek.

“ Relawan Gen Millenial akan digembleng untuk kian aktif menyuarakan dan mengampanyekan pasangan Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin melalui festifal Senam, buat Vlog dan juga  media sosial”, kata figur publik Masarakat Bekasi ini.

Sementara itu bagian program Direktorat Relawan yang terus masif berjalan ialah bakti sosial ke tengah masarakat.

Sehari setelah debat, Crisis Centre Indonesia Maju yang dikoordinatori Peggy Magdalena menggelar kajian agama dan Penyuluhan Kesehatan soal Kanker Serviks dan IVA test di Kebun Bayam, Papanggo, Tanjung Priok Jaktim.

“ Kami amat terharu memperoleh Lawatan relawan Pak Presiden Jokowi. Mereka menyapa kami dengan full kasih, menguping masalah kami soal sertifikasi tanah, ruang pendidikan buat anak kecil dan penyuluhan kesehatan. Kami akan memilih Presiden Jokowi kiai Maruf supaya kondisi hidup lebih baik”, kata Soeroso, sesepuh masarakat Kebon Bayam.

Menjelang Asar, Maman menyerahkan dukungan untuk pembangunan Mesjid dan cinderamata bagi seluruh wanita yang tengah antri menanti pemeriksaan. (Red)

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.