Densus 88 Tangkap Satu Teroris di Karanganyar

Densus 88 Tangkap Satu Teroris di Karanganyar

JAKARTA – Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Diduga 1 orang ditangkap dari sebuah rumah yang digeledah Densus 88.

“Kejadian itu betul, penangkapan itu betul. Penangkapan sekitar pukul 20.00 WIB,” ujar Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2018).

Suryanto mengaku belum tahu detail terkait penangkapan terduga teroris di Karanganyar itu. Menurutnya, Mabes Polri yang lebih berwenang menjelaskan.

Sementara itu, saat penangkapan, warga sekitar mengaku mendengar suara tembakan. Bahkan warga melihat ada selongsong peluru di sekitar lokasi kejadian.

“Ada suara tembakan, awalnya saya kira mercon. Itu mungkin ada sekitar delapan kali tembakan,” kata Ratijo, warga sekitar.

Saat ini, polisi telah meninggalkan lokasi penangkapan terduga teroris. Densus 88 menyatakan operasi di lokasi sudah selesai.

Loading...
loading...

“Barang bukti dibawa Densus. Kami sudah balik kanan, Densus sudah menyatakan sudah selesai kejadian itu,” ucap Suryanto. [ARN]



Source by Samsul Anwar

loading...

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :