Demonstrasi Hari Quds Sedunia Terus Berlanjut di Eropa

Quds

Demonstrasi Hari Quds Sedunia Terus Berlanjut di Eropa

penyelenggaraan Hari Quds Sedunia dan tuntutan keadilan atas krisis Palestina terus berlanjut di sejumlah negara.

Mengingat di sejumlah negara Eropa, peringatan Hari Quds Sedunia dihelat pada hari Sabtu dan Ahad, ummat Muslim dan warga Eropa berpartisipasi dalam pawai Hari Quds Sedunia dalam rangka memperlihatkan respon kepada kejahatan dan ketamakan rezim Zionis Israel kepada rakyat tertindas Palestina.

Pawai Hari Quds Sedunia di Eropa

 

Masyarakat Jerman dalam menyokong bangsa Palestina, menggelar pawai massif di Berlin bahkan memanen reaksi buruk media massa dan kubu pro-Zionis Israel, mengingat kubu tersebut sudah berusaha supaya pemerintah Jerman mencegah penyelenggaraan pawai membela Palestina.

 

Di Belanda, penduduk berdemonstrasi di depan gedung parlemen di kota Den Haag dan juga di Amsterdam dengan membawa bendera Palestina serta menyerukan slogan-slogan anti Israel.

 

Demonstrasi serupa juga terjadi di Roma, Italia, yang juga diikuti oleh para cendikiawan Muslim dan Kristen. Mereka mengkritik keras kejahatan rezim Zionis Israel kepada rakyat Palestina, serta menuntut warga internasional cepat mengambil langkah tegas dalam hal ini.(MZ)

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.