Dampak Industri Kreatif dan Kemajuan Ekonomi, Milenial Kebanyakan Sokong Presiden Jokowi

Islam Institute, Jakarta—Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin meyakini generasi milenial jadi ceruk yang besar untuk diperebutkan pada pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019. Selama menjabat Presiden Republik Indonesia, Jokowi dikenal dekat dengan generasi milenial.

Ketua TKN Presiden Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir menjelaskan, banyaknya generasi milenial yang menyukai Presiden Jokowi sebab pemerintahan Presiden Jokowi menyokong industri kreatif. 

“Di masa Presiden Jokowi lah Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dibentuk dan Disokong full. Dengan adanya Bekraf industri kreatif di Tanah Air dapat berkembang. Pelaku dari industri ini ialah para generasi milenial,” kata Erick dalam acara Gelora Indonesia Maju, Sabtu (17/11/2018).

Erick menceritakan, waktu ini Adalah era keterbukaan sehingga segala sesuatu mesti berlangsung transparan, termasuk donasi untuk paslon capres-cawapres. “Dalam Aplikasi Presiden Jokowi (Presiden Jokowi app) yang baru dikutip ini Ada kanal donasi. Hal ini supaya donasi sesuai aturan dan transparan,” katanya.

Kecuali Presiden Jokowi app, juga diluncurkan media sosial legal Presiden Jokowi, mulai dari website, Facebook, Twitter maupun Instagram. “Ini bagian cara kami menyosialisasikan visi, misi juga aktifitas yang dapat diikuti”, lanjutnya.

Melalui bermacam media sosial tersebut, juga akan dikenalkan hasil kerja Presiden Jokowi-Jusuf Kalla selama 4 tahun terakhir. Kecuali itu, lanjut Erick, para relawan dan penyokong Presiden Jokowi juga dapat melaksanakan share di akun media sosial yang telah mulai aktif hari ini. “Kami ingin seluruh transparan, mau menyampaikan dengan terbuka dan seluruh dapat dicek”, ucapnya.

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.