Cara Membungkam Syaikh, Ustadz dan Para Pengikut Salafi Wahabi

Berikut ini ialah cara jitu membungkam Syaikh, Ustadz dan Para Pengikut Salafi Wahabi, dijamin akan bungkam seribu basa….

 

 

Foto: Ibengmaulana, Jefri Nofendi, Abdullah Ade

 

 

Islam-Institute, Jakarta — Jefri Nofendi, seorang pejuang tolerasi yang menentang keras faham ekstrim Wahabisme, dalam status Facebooknya memberi Tips and trik cara melawan dakwah sesat menyesatkan Salafi Wahabi yang dibina kerajaan Arab Saudi.

Kang Jefri dalam beberapa Tahun belangan ini amat aktif di dunia maya melawan gerakan Takfiri Wahabi yang ingin merubah NKRI jadi negara yang berfaham Arabisme (wahabisme) ajaran yang anti toleransi yang tega membunuhi menusia di luar pemahamannya, seperti kasus di Suriah dan Irak.

Berikut Tulisan dari Kang Jefri Nofendi:

Kalau berjumpa mereka (wahabi / Salafi) di mimbar, khutbah jum’at, tanyakan pertanyaan ini :
“wahai syeikh atau ustad , saya kagum dengan Muhammad bin Abdul Wahab, saya ingin berziarah ke makam beliau mendo’akan beliau, mohon beritahu saya di manakah makam syeikh tersebut dan apakah ustad pernah berziarah kesana ? kalau pernah maka di manakah kuburannya? dapat ustad tunjukkan foto atau gambar kuburan Muhammad bin Abdul Wahab?”
Dijamin 100% ditanya begitu para syeikh, ustad dan pengikut salafi wahabi langsung bungkam !!! buktikan saja sendiri.

Jadi membungkam penganut agama salafi wahabi ga usah pake dalil, ga usah pake otot, ga usah ilmu tinggi-tinggi, ditanya begitu saja mereka telah diam seribu bahasa atau ngamuk-ngamuk, tegas keng Jefri Nofendi

Silakan ajukan pertanyaan itu di blog, website, fanspage, dan akun wahabi lover, dijamin 100% mereka ndak akan dapat jawab memperlihatkan bukti adanya kuburan muhammad bin abdul wahab, paling paling sesudah ditanya seperti itu kalian akan dibilang “KAMU KAFIR YACH?! KAMU SYIAH YACH ?! PASTI KAMU AHLUL BID’AH YACH ?!” ucap Kang Jefri Nofendi.

Kang Jefri dalam status selanjutnya mengaskan kembali pertanyaanya kepada pengikut wahabi, oke deh, jikalau kaum salafi wahabi ga dapat jawab pertanyaan di mana makam kuburan muhammad bin abdul wahab, sekarang saya ganti pertanyaan dengan : “muhammad bin abdul wahab kan mempunyai 7 orang anak, nah sekarang sebutkan di mana makam dan kuburan anak-anaknya muhammad bin abdul wahab, tunjukkan bukti foto/gambar kuburan anak-anaknya muhammad bin abdulwahab, dari yang paling besar sampai paling kecil, ada kah yang dapat?

“Jika ga dapat jawab, tolong jangan ngamuk-ngamuk, mestinya kalian tanyakan itu kpd syeikh atau ustad salafi wahabi, kok mereka mau mengikuti pemahaman dari orang yang matinya ndak terang di manakah kuburannya, jelas kang Jefri memberi penegasan kepada pengikut salafi wahabi.  (Al/ajn)

 

Sumber: Jefri Nofendi (diedit ejaannya supaya sesuai EYD)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :