Kesehatan

Cara Alami Turunkan Berat Badan dengan Makanan Manis

Jasa Web Alhadiy

Makanan Manis yang Bisa Turunkan Berat Badan Secara Alami

Hanya satu ons biji chia yang kaya serat bisa meningkatkan perasaan kenyang dan membantu dalam menurunkan berat badan.

Islam-Institute.com, LONDON- Selama ini, makanan manis dikenal sebagai salah satu penyebab kegemukan. Sebenarnya, tak selamanya makanan manis selalu menyebabkan berat badan terus bertambah.

Kenyataannya, ada beberapa makanan manis yang justru bisa menurunkan berat badan. Berikut beberapa makanan manis yang bisa membantu mengurangi berat badan akibat kegemukan.

Yogurt Yunani

Yoghurt Yunani merupakan makanan manis dengan sumber kalsium yang mengagumkan, bisa membantu mendukung penurunan berat badan secara sehat. Karena, Yoghurt Yunani mengandung protein dua kali lebih banyak daripada yogurt biasa yang membantu membuat Anda kenyang sepanjang hari.

Pisang beku

Pisang adalah manan manis yang kaya akan serat dan lebih nikmat rasanya jika Anda membekukannya. Pisang juga dapat mengatasi perut kembung.

Biji Chia

Dengan mengkonsumsi makanan manis biji chia ini bisa menurunkan berat badan. Hanya satu ons biji chia yang kaya serat bisa meningkatkan perasaan kenyang dan membantu dalam menurunkan berat badan.

Dark Chocolate

“Anda mungkin sudah mengetahui bahwa dark chocolate kemasan lebih banyak mengandung antioksidan dan sedikit gula. Dark chocolate juga mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat (MUFAs), yang bisa membantu mengurangi nafsu makan,” kata ahli gizi Kelly Pritchett, Ph.D., RD, seperti dilansir laman Women’s Health Magazine, Senin (30/3).  (al/whm)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker