Bulan Ini, Dua Parpol Diyakini Gabung Koalisi Jokowi

Bulan Ini, Dua Parpol Diyakini Gabung Koalisi Jokowi

JAKARTA – Peta politik terkait Pilpres 2019 bisa jadi bakal berubah bulan ini. Hal ini sebab dua parpol diyakini bakal berkoalisi mengusung Joko Widodo (Jokowi) menjadi capres.

“Dari sumber yg amat dipercaya, bakal ada 2 partai politik yang berkoalisi ke gabungan Jokowi pada bulan ini.Kedua partai ini sudah menggelar perbincangan serius dengan Pak Jokowi bel um lama ini,” kata Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) dalam pengumuman yang diterima SINDOnews, Jumat (6/4/2018).

Rommy menjelaskan, bisa jadi besar bakal ada semacam deklarasi supporting dari bagian atau kedua partai tersebut dalam wakti tak lama. “Tapi supporting bagian partai masih bersyarat dengan mengambil kadernya menjadi calon wakil presidennya Pak Jokowi,” lanjutnya.

Loading...
loading...

PPP sendiri menyambut bagus ragam supporting dari partai politik manapun terhadap Jokowi. Hal ini menambah power pasukan pemenangan. “Soal cawapres, biarlah nanti jika sudah pasti siapa-siapa partai gabungan pengusungnya baru dibicarakan bareng dengan Pak Jokowi seusai Pilkada serentak 27 Juni 2018,” ujarnya.

(poe)

Loading...

Source

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :