Buku Islam: “Bahagia Mencintai Rasulullah Saw”

Buku Islam: "Bahagia Mencintai Rasulullah Saw"

Buku Islam: “Bahagia Mencintai Rasulullah Saw”

Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya sering menyampaikan sebuah hadis yang mengaitkan iman dengan cinta Rasulullah saw.
ويتفاوت الناس في الإيمان على قدر تفاوتهم في محبتي ، ويتفاوتون في الكفر على قدر تفاوتهم في بغضي

“Kadar bobot keimanan manusia sesuai kadar bobot mereka dalam mencintaiku. Dan kadar bobot kekufuran mereka sesuai kadar bobot mereka dalam membenciku.”

Selanjutnya beliau menyampaikan: “Ketika kaum Yahudi mengetahui hadis ini, mereka berkesimpulan bahwa cara menghancurkan Islam yang paling efektif adalah dengan menjauhkan umat Islam dari mencintai Nabi mereka.”

Langkah kaum Yahudi tersebut dilakukan dengan cara melarang umat Islam merayakan acara-acara yang mensyiarkan cinta Rasulullah saw., seperti acara Maulid, sholawatan, pujian-pujian kepada Rasulullah saw. melaui lantunan qashidah-qashidah. Orang Yahudi tersebut menggunakan dalil juga dari Al-Quran – hadis yang telah diputarbalikkan sedemikian rupa untuk mendukung rencananya itu.

Loading...
loading...

Ironisnya, sebagian kaum muslimin sendiri ikut terpengaruh dengan propaganda kaum Yahudi itu dan mendukung mereka melaranb acara-acara di atas. Bahkan mereka tak segan-segan menganggap bid’ah, sesat dan syirik pada acara-acara tersebut.

Buku Islam: "Bahagia Mencintai Rasulullah Saw"

Loading...

Tulisan di atas adalah salah satu kutipan dalam buku “Bahagia Mencintai Rasulullah” yang disusun kyai muda spektakuler dari Pekalongan, yaitu Kang Mas Kyai M Saifuddin Masykuri. Masih banyak dawuh-dawuh Habib Luthfi yang beliau cantumkan dalam buku ini. Dan alhamdulillah, untuk memiliki buku ini anda bisa hubungi “Pustaka Tela Gada Mai” dan “Toko Buku Lamongan”, keduanya mendapat kehormatan utk mendistribusikan buku ini.

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :