Buku Gratis untuk Wahabisasi jema’ah Haji

Loading...

Buku Gratis – Waspadalah Wahabisasi jema’ah Haji Indonesia melalui pembagian Buku Gratis kpd para jemaah haji. Sungguh ada suatu hal yang amat penting yang mesti diketahui oleh para jemaah haji Indonesia atau calon jemaah haji Indonesia. Ini ialah misi pemerintah Arab Saudi me-Wahabi-kan muslim Indonesia lewat penyelenggaraan ibadah haji. Yaitu dengan membagi-bagikan buku-buku sesat secara gratis kpd seluruh jama’ah haji, yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Inilah hal yang amat penting yang mesti diketahui oleh jama’ah haji Indonesia. Bahwa buku-buku yang dishare tersebut ialah untuk misi Wahabisme. Dan misi terselubung ini sudah berlangsung amat lama, dan terus disebarkan tiap tahunnya.

Bagi orang yang telah tahu kejahatan kerajaan Arab Saudi. Dan tahu kesesatan buku-buku dari Syaikh-Syaikh penyokong Saudi, tentu hal ini bukan satu hal yang heboh. Tetapi bagi orang yang tak mengenal Saudi dan tak mengetahui konspirasi Wahabi. Tentu saja buku-buku ini amat berbahaya bagi Aqidah mereka yang membaca nya. Apalagi bila pembaca bukan ahli dalam ilmu Tauhid. Atau bahkan belum sanggup membedakan mana Aqidah Ahlus Sunnah Waljamaah dan mana yang bertentangan dengan Aqidah Ahlus Sunnah. Na’uzubillah, semoga kita dan keluarga kita tetap dalam hidayah Allah. Amin ya Robbal’alamin.

Selaku bentuk keprihatinan kami dan rasa perhatian kami kpd Agama dan kaum muslimin. Maka amat layak dan pantas kami perkenalkan buku-buku tersebut serta sekilas soal kesesatan-kesesatan mereka. Dan bila masih meragukan kesesatan buku-buku tersebut. Maka hendaknya anda bawakan buku tersebut kpd para Ulama Ahlus Sunnah yang ada di daerah anda masing-masing. Supaya semuanya terang dan tak ada lagi alasan bagi anda untuk membaca atau menyimpan buku Wahabisme tersebut.

Semoga seluruh jemaah haji dan calon jemaah haji Indonesia mengetahui konspirasi Wahabisasi kerajaan Saudi Arabia. Saran kami kpd jemaah haji yang pernah menerima buku hadiah dari Arab Saudi, supaya tak menyimpannya lagi. Membakarnya lebih baik dari menyimpannya, sekalipun anda tak membacanya. Sebab dikhawatirkan di lantas hari malah keluarga dan nasab anda yang membaca dan terpedaya dengan kesesatan di dalamnya. Semoga kita dan keluarga kita selalu dalam  hidayah Allah subhanahu wata’ala. Amin

Inilah sebagian buku – buku gratis tapi sesat yang dishare kpd jema’ah Haji

Buku Gratis Aqidah Ahlis Sunnah Wal jema’ah, karangan Syaikh Muhammad bin Saleh al-Utsaimin

Buku Gratis Aqidah Shohihah Versus Aqidah Bathilah karangan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baaz

Buku Gratis Beberapa Pelajaran Penting Untuk Segenap Ummat karangan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz

loading...

Buku Gratis Dasar Dasar Aqidah Salaf Ahlussunnah Waljamaah karangan DR. Abdullah bin Abul Muhsin at-Turki

Buku Gratis Kitab Tauhid karangan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab

Buku Gratis Petunjuk jema’ah  Haji Dan Umroh Serta Peziarah Mesjid Rasulullah Kumpulan Ulama

Buku Gratis Sembilan Nasehat DR. Yahya bin Ibrahim

Buku gratis Tafsir al-Usyr al-Akhir dan Hukum-Hukum Penting-Bagi Seorang Muslim

Buku Gratis 3 Landasan Utama karangan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab

Buku gratis Tuntunan Thaharah dan Shalat karangan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz dan Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin

Itulah buku-buku yang kami kumpulkan dari beberapa jemaah haji. Tiap-tiap tahunnya buku – buku tersebut sanggup berbeda-beda. Tak cuma terbatas pada buku yang sudah kami tampilkan di atas saja. Dan pesan kami, jangan sampai anda tertipu dengan judul buku atau sampulnya. Sekalipun atas nama Ahlussunnah, atau atas nama ulama salaf, atau atas nama Rasulullah sekalipun.

Sementara pembahasan di dalam buku-buku tersebut amat tak sama dari judulnya. Tanyakan dahulu kpd para kiyai dan para habaib soal layak tidaknya sebuah buku Islam untuk dibaca. Tetap waspada, jangan tergiur dengan pembagian buku gratis wahabisasi jemaah haji. (al/mm)

Simpan

Simpan

Simpan

loading...

Simpan

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :