Bukti Rekaman Percakapan AS dan ISIS Sebelum Serbuan Deir Ezzor

Website Islam Institute
Loading...

Bukti rekaman percakapan, DEIR EZZORSuriah Miliki Bukti Rekaman Percakapan AS dan ISIS Sebelum Serbuan Deir Ezzor.

Seorang pejabat tinggi Suriah menjelaskan. Bahwa unit intelijen negara itu mempunyai bukti rekaman percakapan audio antara teroris ISIS dan angkatan bersenjata AS. Sebelum serbuan udara yang ditunaikan pasukan gabungan pimpinan AS pada pasukan prajurit Suriah di dekat Deir Ezzor pada 17 September.

Pembicara dari Dewan Rakyat Suriah, Hadiya Khalaf Abbas, seperti dilansir oleh Sputnik pada hari Senin (26/09) kemarin. Dia menjelaskan bahwa sesudah serbuan udara gabungan AS pada pasukanSuriah, angkatan bersenjata AS lantas mengarahkan ISIS. Untuk melaksanakan serbuan teroris pada prajurit Suriah.

Bukti rekaman percakapan ISIS sebelum serbuan Deir Ezzor

Pesawat-pesawat perang AS menyerbu pasukan pemerintah Suriah di dekat kota Timur Deir Ezzor pada 17 September. Serbuan meninggalkan lebih dari 90 personil angkatan bersenjata meninggal dunia dan seratus lainnya cedera.

sebelum ini, kementerian Pertahanan Rusia mengkonfirmasi laporan kantor berita negara Suriah. Bahwa serbuan ISIS di mulai tepat sesudah posisi Serdadu Suriah terkena dari udara.

Tindakan gabungan “terang membuka jalan bagi teroris ISIS untuk menyerbu posisi tersebut dan mengambil kendali dari daerah itu.”

INFO PENTING

Komando Umum Suriah menyebut pemboman itu memperlihatkan agresi “serius dan terang-terangan” kepada pasukan Suriah. Dan menjelaskan bahwa itu ialah “bukti” bahwa AS dan sekutunya menyokong kubu teroris ISIS.

Sehari lantas, di hari Minggu, sumber angkatan bersenjata mengungkap bahwa ISIS melancarkan serbuan pada posisi prajurit Suriah di Deir Ezz0r. Cuma 7 menit sesudah serbuan udara gabungan pimpinan AS. Dan Suriah miliki bukti rekaman percakapan AS dan ISIS sebelum serbuan Deir Ezzor.Simpan

Simpan

Simpan

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :