Jasa Web Alhadiy
Berita Yaman

Bom Mobil Meledak di Halaman Rumah Jamal Al-Kholani di Aden

Bom Mobil Akan Digunakan untuk Membom Masjid pada Saat Shalat Jum’at

Para teroris diberikan ruang hingga masuk ke dalam Yaman oleh pihak intelijen yang pro dengan Hadi dan disokong Arab Saudi.

 

 

Islam-institute.com, YAMAN – Kantor berita Sahafah News pada Jumat (4/9) melaporkan berdasarkan sumber di kota Aden, bahwa satu bom mobil telah meledak di halaman rumah Jamal Al-Kholani di kawasan Amanah Ibukota Aden.

Sumber itu, menyebutkan bahwa mobil tersebut meledak disaat sedang dipasangi bom oleh militan pro Hadi. Dan menurut informasi setempat mobil yang dipasangi bom sebenarnya akan digunakan untuk membom salah satu masjid pada saat shalat Jum’at hari ini.

Sementara itu, para pengamat mengatakan bahwa pemboman yang selama ini terjadi di berbagai tempat khususnya masjid, bener-benar skandal dan kejahatan yang dilakukan kelompok-kelompok tertentu yang bersekutu dengan Arab Saudi dan kelompok teroris al-Qaeda. Hubungan tersebut terjalin sejak kepemimpinan Ali Abdullah Saleh, yang berusaha menjatuhkan Abdullah Saleh di masa gejolak.

Pengamat lainnya menyatakan, bahwa mereka sejak lama bekerjasama dengan para teroris. Para teroris diberikan ruang hingga masuk ke dalam Yaman oleh pihak intelijen yang pro dengan Hadi dan disokong Arab Saudi. Mereka dengan bebasnya melatih sebagian orang untuk merakit berbagai jenis bom dan melakukan peledakan, sehingga Al-Qaeda dapat menguasai beberapa daerah di selatan Yaman. Dengan adanya al-Qaeda dunia internasional diharapkan dapat mencairkan banyak dana kepada Yaman demi memberantas dan melawan para teroris. (Sahafah/HH/Sfa)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker