Bisa Supporting Pekerja Jadii Calon presiden, Prabowo: Ini Kehormatan Tertinggi

Bisa Supporting Pekerja Jadii Calon presiden, Prabowo: Ini Kehormatan Tertinggi


loading…

JAKARTA – Deklarasi supporting beberapa organisasi pekerja terhadap Prabowo Subianto selaku capres (Calon presiden) membikin bangga Ketua Umum Partai Gerindra itu. Bahkan, Prabowo menilai supporting para pekerja itu merupakan sebuah kehormatan tertinggi yang pernah dialaminya selama ini.”Aku merasa amat bahagia, sebab orangtua aku itu dulu senantiasa mengajarkan terhadap aku, ‘Prabowo apapun pekerjaan, apapun yang kamu hasilkan, senantiasa bela rakyatmu, senantiasa bela rakyat yang miskin. Itu tugasmu selaku anak aku’,” ujar Prabowo mengutip nasihat orang tuanya kala itu.

“Makanya hari ini hari yang amat bahagia bagi aku,” tambah Prabowo ketika pidato di depan puluhan ribu pekerja di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Eks Komandan Jenderal (Danjen) Komando Tentara Spesial (Kopassus) ini juga mengklaim terharu memperoleh mandat selaku calon presiden di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pemilihan presiden) 2019 dari pekerja. “Sebab aku merasa bahwa orangtua aku baru puas menyaksikan bahwa kaum pekerja, kaum buruh percaya pada Prabowo Subianto,” kata Prabowo.

Loading...
loading...

Prabowo meneruskan, dirinya pernah dilantik sebagai perwira TNI. “Aku bangga dan bahagia,” tuturnya.

Lalu, Prabowo pun mengklaim pernah dilantik sebagai komandan pasukan yang terkenal, yaitu Komandan Batalyon 38. “Aku bangga dan bahagia,” ungkapnya.

Dia pun mengklaim pernah dilantik sebagai Danjen Kopassus, dirinya juga kala itu bahagia dan bangga. Seterusnya, dirinya mengklaim pernah dilantik sebagai Panglima Kostrad, dan dirinya juga bangga sekaligus bahagia ketika itu.

“Tetapi hari ini aku dipercaya oleh kaum pekerja Indonesia, ini kehormatan tertinggi yang pernah aku alami,” tuturnya.

Adapun pekerja yang mendeklarasikan supporting terhadap Prabowo Subianto dari Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSPI) dan Federasi Serikat Buruh Metal Indonesia (FSPMI). Deklarasi supporting itu merupakan rangkaian peringatan Hari Pekerja Sedunia alias May Day di Istora Senayan hari ini. 

(poe,kri)

Bisa Supporting Pekerja Jadii Calon presiden, Prabowo: Ini Kehormatan Tertinggi

Loading...

[Source]

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Naufal

KOLOM KOMENTAR ANDA :