Bin Nayef Ajak Pemimpin Suku Hambat Bin Salman Naik Tahta

Website Islam Institute

KONFLIK ISTANA SAUDI MEMANAS…, Muhammad bin Nayef selaku Putra Mahkota menemui para pemimpin Suku di Saudi untuk menghambat Muhammad Bin Salman naik tahta ….

Islam-Institute, RIYADH – Seorang aktivis media terkemuka mengunggkap bahwa putra mahkota yang menjabat selaku Menteri Info, Mohammed bin Nayef sudah melaksanakan perjumpaan rahasia dengan para pemimpin suku negeri Saudi itu untuk memanaskan konflik internal kerajaan dan melarang makin berkuasanya Muhammad bin Salman.

“sesudah laporan berita menjelaskan bahwa Raja Saudi sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan kekuasaan ke putranya (Muhammad bin Salman), putra mahkota Saudi (Muhammad bin Nayef) sudah menggelar beberapa perjumpaan dengan pemimpin suku untuk mengacaukan keadaan domestik di Arab Saudi,” ungkap aktivis yang enggak mau disebutkan namanya dengan alasan keamanan itu pada FNA di hari Selasa (19/1).

Loading...
loading...

Menerangkan bahwa rincian dari isi perjumpaan ini masih belum diketahui, ia menjelaskan bahwa tampaknya Mohammed bin Nayef menyaksikan dirinya berhak atas takhta, dan ia, dengan sedemikian, berusaha untuk memicu problem internal dan ketidakamanan dengan dukungan suku-suku tertentu untuk membangkitkan krisis dan melarang Wakil putra mahkota, Mohammed bin Salman dari naik takhta.

Laporan pada bulan Agustus sudah memberitahu bahwa putra mahkota Saudi sudah meningkatkan pengaturan keamanan sebab takut dengan adanya siasat tindakan mematikan yang dikerjakan para pangeran saingannya dalam keluarga kerajaan.

“Mohammed bin Nayef sudah mengubah tempat tugas sehari-hari, prosedur dan jadwal kunjungan dan perjanjiannya, tim pengawal sampai metode terkait mereka demi mengurangi bahaya sampai ke level paling minimum,” Mujtahid, sumber terkenal di keluarga kerajaan, mecatat dalam tweet-nya.

Loading...

Mujtahid ialah seorang aktivis politik Arab yang dipercayai jadi anggota atau mempunyai sumber yang terhubung dalam keluarga kerajaan.  (AL/ARN)

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :