Berjumpa Khabib, Putin Ucapkan Selamat atas Kemenangan dari McGregor

Bertemu Khabib, Putin Ucapkan Selamat atas Kemenangan dari McGregor

Berjumpa Khabib, Putin Ucapkan Selamat atas Kemenangan dari McGregor

ULYANOVSK – Presiden Rusia Vladimir Putin menjelaskan bahwa “siapa pun sanggup bertindak” sebagaimana yang dilaksanakan Khabib Nurmagomedov waktu petarung itu berhadapan dengan member tim Conor McGregor sesudah mengalahkan pemain Irlandia itu di UFC 229.

Pada perjumpaan hari Rabu (10/10) Putin memberi selamat untuk petarung asal Dagestani, Nurmagomedov, atas kemenangan yang “pantas dan meyakinkan” nya dari McGregor di Las Vegas pada hari Sabtu lalu.

 

 

Loading...
loading...

Membicarakan insiden negatif pasca pertarungan, waktu Nurmagomedov melompati ring dan menghajar member tim McGregor, Dillon Danis, sesudah terpancing komentar rasis yang dilontarkan kepadanya, Putin menjelaskan bahwa walaupun yang the best ialah menjaga emosi, “siapa pun sanggup saja melompat [dari ring] seperti itu. ”

“Kalau kita diserang dari luar, bukan cuma anda, kita seluruh sanggup melompat sedemikian rupa … sungguh ada harga mahal yang mesti dibayar,” kata Putin untuk Khabib dan ayahnya, Abdulmanap, pada perjumpaan di sela-sela Forum Olahraga Negara Rusia di kota Ulyanovsk.

“Tetapi lebih baik tidak sampai seperti itu,” tambah Putin, yang membikin Khabib dan ayahnya tersenyum tersipu dan mengangguk mengiyakan pandangan Putin.

kejadian pada hari Sabtu itu mau tidak mau akhirnya merusak apa yang Adalah kemenangan mutlak bagi Nurmagomedov, yang mempertahankan gelar ringan dan rekor tidak terkalahkan dengan kemenangan atas McGregor.

Nurmagomedov meminta maaf atas tindakannya sesudah insiden itu menerangkan bahwa ia terpancing sesudah penghinaan terus menerus yang diucapkan McGregor yang memuncak waktu pertarungan dan jadi sumber ketegangan.

Nurmagomedov, 30 tahun, kemungkinan akan berhadapan dengan sanksi dari otoritas negara Nevada akibat tindakannya. (ARN)


Arrahmah News
by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :