Jasa Web Alhadiy
Sosok & Tokoh

Benarkah Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Akan Rujuk?

Legenda Kehangatan Keluarga Jamal Mirdad – Lydia Kandou

Artis Indonesia Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, sejak  Perceraian pasangan artis legendaris ini beberapa tahun yang lalu, menimbulkan tanda tanya besar bagi khlayak masyarakat Indonesia. Karena selama itu kedua pasangan artis Indonesia top ini sangat terlihat harmonis dan tampak selalu penuh kehangatan. Tapi toh kenyataanya mereka tak mampu untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka?

Nah, beberapa waktu yang lalu anak pasangan artis legendaris ini yang sekarang anaknya juga menjadi artis Indonesia terkenal, Nana Mirdad, meng-upload ke Instagram sebuah foto yang menampilkan foto kenangan yang hangat bersama kedua orang tuannya. Tentu saja foto itu sangat jadul. sangat jelas terlihat dari efek foto yang kusam dan juga Nana Mirdad yang masih balita.

“Menemukan foto kita yang sangat jadul ini. Ibuku selalu terlihat cantik bak malaikat. Ayahku sangat tampan dan punya suara seperti malaikat. Dan yang berada di tengah adalah gadis kecil yang paling beruntung di dunia,” tulisnya sebagai caption gambarnya.

Foto jadul itu ternyata menarik perhatian dari pengguna Instagram. Terbukti dari banyaknya netizen yang memberikan like. Tak sebatas itu, banyak juga yang memberikan komentar untuk kebersamaan mereka yang teramat hangat itu.

 

Netizen Berharap Jamal Mirdad – Lydia Kandou Rujuk

Dari sekian banyak komentar, ada sebuah komentar penuh harapan yang sangat menarik. “Semoga mbak Lydia dan mas Jamal rujuk,” tulis salah satu pengguna akun Instagram.

Tak hanya satu atau dua komentar, terdapat beberapa komentar netizen yang mendoakan dengan penuh harapan agar keduanya cepat rujuk. Ah…, Masak ya benar sih keduanya akan bisa rujuk kembali seperti dulu? Sepertinya hanya mereka berdua yang tahu jawabnya. Dan hanya waktu yang akan membuktikan apakah keduanya akan mau rujuk untuk bersama-sama kembali dalam atap rumah tangga bahagia di masa tuanya. (al/Kapanlagi.com)

Jasa Web Alhadiy

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker