Banser Sungguh Keterlaluan

Banser Memang Keterlaluan

Banser Sungguh Keterlaluan

Di media sosial, viral video Banser membakar bendera HTI. Ormas yang beberapa waktu lalu legal dibubarkan pemerintah. Video pembakaran bendera HTI itu pun memicu kontroversi. Sebagian orang mengkritik keras aksi Banser Garut itu. Sebagian lagi, bahkan menuding Banser anti kalimat Tauhid, anti kalimat syahadat.

Tudingan yang dialamatkan ke Banser, menurut saya, wajar saja. Karena, ke-1: HTI mempergunakan kalimat tauhid untuk usaha kampanye khilafahnya. Fakta HTI Adalah gerakan politik yang merongrong ideologi dalam negeri tidak sulit dicari. Dengan kalimat tauhid, HTI melancarkan segala maksud politisnya dengan mengatasnamakan Islam.

Baca: Guntur Romli: Banser Membakar Bendera HTI bukan Bendera Tauhid!

Dengan bendera bertuliskan kalimat tauhid, HTI mengharamkan demokrasi, Tidak mau Pancasila, dan Tidak mau sistem negara bangsa. Lalu, apa sebab bendera HTI bertuliskan kalimat tauhid, maka apa yang dilaksanakan HTI itu benar? Pada titik ini, HTI-lah yang malah menista kalimat tauhid sebab menjadikannya selaku alat politik.

Apa bedanya bendera HTI dengan bendera ISIS? Sama-sama bertuliskan kalimat tauhid. Apa membakar bendera ISIS artinya anti tauhid? Padahal kelakuan ISIS terlalu biadab. Apakah kelakuan ISIS itu sesuai dengan ajaran tauhid? Apakah kelakuan HTI tidak menistakan ketauhidan? Merongrong bangsa yang merdeka atas jasa para ulama?

Loading...
loading...

Baca: GP Ansor : Pembakaran Bendera HTI untuk Jaga Kalimat Tauhid

Ke-2, narasi konyol yang dibangun bahwa Banser membakar kalimat tauhid. Banser membakar bendera HTI bukan membakar tauhid? Apakah bila Banser membakar bendera ISIS atau bendera Aran Saudi atau bendera Irak, itu artinya Banser anti tauhid? Apakah bendera ISIS wajib dilipat, disimpan, tidak Penting dibakar sebab bertuliskan kalimat tauhid padahal gerakan ISIS terlalu jauh melenceng dari ajaran tauhid? Apakah bendera HTI wajib disimpan di ruang kaca dan dijaga sampai mati padahal HTI nyata-nyata perongrong negeri?

Banser membakar bendera HTI. Kalimat tauhid di bendera itu dibubuhkan oleh HTI. Bukan ada dengan sendirinya. Bendera Arab Saudi yang betuliskan kalimat tauhid pernah Ada pada desain bola. Maka cara berpikir konyol itu dipakai, sungguh celaka sebab kalimat tauhid ditendang-tendang.

Baca: Viral, Habib Luthfi Minta Bendera HTI Diturunkan di Pengajiannya, Simak Videonya!

Waktu ini nyaris seluruh orang mampu mecatat kalimat tauhid di bermacam media. Namun tidak seluruh orang bisa menggurat kalimat tauhid di hati. Saya mampu saja mecatat kalimat tauhid di botol bir. Supaya waktu polisi atau ormas tertentu memusnahkan botol itu maka ia tengah memusnahkan kalimat tauhid.

Setidaknya, ada beberapa tipe orang-orang yang masih menarasikan Banser membakar kalimat tauhid. Ke-1 orang-orang yang terprovokasi HTI atau simpatisannya. Ke-2, penyokong HTI, ketiga, orang-orang yang numpang tenar dengan menyudutkan Banser. Lumayan, posting video Banser bakar bendera HTI, bisa beberapa like, share, dan komen. Nama jadi agak terkenal, nyalon caleg mudah-mudahan tidak gagal.

Yang Penting diingat, meski HTI telah dinyatakan dicegah, tapi anasir-anasir pengusung khilafah terus melaksanakan usaha propaganda dan agitasi. Termasuk mendapuk benderanya selaku bendera tauhid.

Sumber: FB Ahmad Romdoni

(suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *