Astaghfirullah, Penyokong Prabowo Ini Ngawur Tuduh Islam Nusantara Bertuhan Joko Widodo dan Bernabi Said Aqil Siraj

Astaghfirullah, Penyokong Prabowo Ini Ngawur Tuduh Islam Nusantara Bertuhan Joko Widodo dan Bernabi Said Aqil Siraj

Tidak sedikit orang yang masih gagal paham dengan maksud Islam Nusantara. Tetapi, ketidakpahamannya bahkan berbuntut tindakan ngawur. Ali-alih ingin mensucikan Islam dari istilah-istilah baru. Malah agama Islam dibuat mainan dengan membawa nama-nama tuhan.

Hal ini sebagaimana dilaksanakan Adi Winarto. Dia menyebut menyebut bahwa Islam Nusantara betuhan Jokowi dan bernabi Ketum PBNU Kyai Said Aqil Siraj. Sedangkan Walisongo disandangkan terhadap Eks Ketua MK Mahfud MD.

Adi melakukannya dengan memposting sebuah gambar yang berisi foto Joko Widodo mengenakan sorban lalu ditulis nama “Tuhan”. Seperti inilah juga dengan Kyai Said Aqil Siraj bertuliskan “Nabi Akhir Kekuasaan” dan Mahfud MD bertuliskan “Walidongo.

Gambar tersebut diposting Senin (09/07/2018) dan memperoleh tidak sedikit hujatan di media sosial.

“Kau yang bernama Adi Winarto yang memanggap pak Joko Widodo selaku Tuhan. Kau Adi Winarto yang menganggap pak KH. Said Aqil Siraj selaku Nabi. Kau yang memanggap pak Mahfud MD selaku wali. Asal kau tahu, pak Joko Widodo itu presiden 2 periode, pak Aqil itu Kyai, pak Mahfud MD itu professor, kau yang kebo,” tulis kaun bernama Muhammad Wulida, Kamis (12/07/2018.

Dari akun Facebooknya, Adi Winarto diketahui tinggal di Bogor, pernah sekolah di Universutas Pakuan Bogor, dan Negeri 1 Nganjuk.

(dutaislam.com/suaraislam)


Source by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.