Astaghfirullah! Kecuali Chat Mesum, Foto Rania Gerindra di Kamar Hotel berbarengan lelaki Juga Beredar

Astaghfirullah! Selain Chat Mesum, Foto Rania Gerindra di Kamar Hotel bersama Pria Juga Beredar

Astaghfirullah! Kecuali Chat Mesum, Foto Rania Gerindra di Kamar Hotel berbarengan lelaki Juga Beredar

Perkara Sangkaan mesum calon legislatif (Calon Legislator) DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie dengan pejabat publik di Kota Semarang makin menarik dan buat penasaran.

alasannya, yang beredar luas ternyata tidak cuma chat mesum melalui aplikasi WhatsApp (WA) saja. Lebih parah lagi, foto selfie yang Disangka Rania di kamar hotel dengan background seorang laki-laki yang Disangka selingkuhannya juga beredar.

Foto-foto yang beredar tidak cuma 1 atau 2 foto saja. Tetapi dipastikan beberapa dengan bermacam pose. Ada yang Disangka di dalam mobil, di rumah makan, bahkan ada yang di dalam hotel.

Banyaknya foto di bermacam tempat itu tampaknya juga menggambarkan keduanya telah lama menjalin hubungan ‘kumpul kebo’ (di luar nikah). hingga kasusnya akhirnya meledak sekarang ini.

Rania Noor Setiawatie waktu dikonfirmasi, Selasa (23/10) membantah jikalau beredarnya chat WA dengan background gambar dirinya bermacam pose ialah tindakan dirinya.

Silahkan dibuktikan saja. Sebab saya belum menyaksikan langsung. Foto background chat itu saya posting di FB setahun yang lalu. Juga saya pernah jadikan foto profil di WA. Jadi siapa aja dapat ambil dan jadikan background chat,” katanya.

Loading...
loading...

Disinggung Soal foto selfie yang Disangka di kamar hotel berbarengan seorang laki-laki yang mengenakan handuk, Rania tidak mau Memberi komentar dengan dalih tidak menyaksikan foto yang beredar.

“Gak ada komen. Saya gak lihat foto nya, apa yang dapat saya komentari ? Foto dapat di edit kok,” tandasnya.

Dikabarkan sebelumnya Calon Legislator DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie Disangka sudah berbuat asusila dan jadi perebut pria orang (pelakor).

Sangkaan itu terungkap sesudah caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng 1 nomor urut 3 tersebut diadukan oleh Wanita Indonesia Raya Kota Semarang ke DPD Partai Gerindra Jateng.

Laporan disampaikan melalui surat terbuka pada tanggal 19 Oktober 2018. Tidak terang siapa yang membikin surat laporan tersebut. Dalam surat itu tidak ada nama pelapor, tapi cuma mengatasnamakan Wanita Indonesia Raya.

Surat itu juga disampaikan ke sejumlah awak media. Sehingga jadi konsumsi publik.

Dia ialah seorang pelakor yang sudah menjalin hubungan selingkuh dengan seorang pejabat publik Kota Semarang yang telah berkeluarga. Partai Gerindra semestinya mempunyai tekad bulat kepada norma dan agama yang ada di masarakat,” ungkapnya dalam surat tersebut.

Atas perbuatan tersebut, Partai Gerindra diminta memberi sanksi tegas ke Rania Noor Setiawatie sebab dinilai sudah menabrak norma sosial dan agama. Partai Gerindra juga diminta membatalkan pencalegan Rania Noor Setiawatie. Terakhir Rania Noor Setiawatie dituntut meminta maaf ke masarakat. ***

(rmoljateng.com/ suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :