Astaga! PKS Numpang Tenar di Foto Zohri, Begini Tamparan Keras Zohri demi PKS

Astaga! PKS Numpang Tenar di Foto Zohri, Begini Tamparan Keras Zohri demi PKS

Lalu Muhammad Zohri menyentak Indonesia dan dunia dalam ajang bergengsi lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletlik U-20 (di bawah usia 20 tahun) di Finlandia, Rabu (11/07/2018).

Zohri pun memperoleh banjir apresiasi dan pujian di tanah air. Termasuk dari Presiden Jokowi. Tidak mau kalah saing, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang belakangan ini banjir hujatan juga mengapresiasi Zohri. PKS bahkan memasang logo partainya di foto Zohri dan diupload melalui akun Facebook resmi PKS di @HumasPartaiKeadilanSejahtera.

“Merah Putih Berkibar diajang Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Finlandia. Lalu Muhammad Zohri, anak muda dari Lombok raih gelar Juara Dunia demi nomor lari 100 meter putra. Indonesia Menggema! Sujud Syukur Kemenangan! Indonesia Bangga! Terimakasih Zohri, Kami Bangga Padamu!, beginilah tulisan yang menyertai foto Zohri tersebut.

Unggahan PKS pun ramai di media sosial. Terutama seusai beredar screenshot tanggapan yang mengatasnamakan Lalu Mohammad Mohammad Zohri. Dalam screenshot tersebut tertulis bahwa Zohri enggak mau fotonya dipasang logo PKS.

“Tolong jangan edit foto saya dengan partai ini mas. Terima kasih,” beginilah kalimat dalam screenshot yang beredar tersebut.

Sampai kabar ini ditulis, media sosial masih ramai. Ada yang menyangsikan bahwa balasan atas nama Zohri tersebut dikerjakan oleh akun palsu. Akan tetapi, ada juga yang mempercayainya dan menyebarkan screenshot tersebut.

PKS yang memasang logo partainya pun memperoleh tanggapan beragam dari netizen. Misalnya akun bernama Abdul Muhyi yang menganggap bahwa kemenangan Zohri mulai dipolitisasi.

“Mulai deh dipolitisasi, beranda TGB, PKS ntah partai mana lagi bakal berebut memasang foto ini atlit, semoga saja berbuah manis utk sang atlit, dan persetan dg janji partai2 … biar dia beprestasi tambah tending aling dunia politik seperti sepakbola #salam dari produsen makanan kemasan sosis dan air soft drink hehehe,” kata Muhyi.

“Mestinya logo kanan atas merah putih, kok PKS… emang dia output pelatihan pks???” kata Yudi Susanto.

Lho lho lho PKS numpang tenar?

(dutaislam.com/ suaraislam)


Source by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.