Astaga! Gara-gara Aksinya Tidak Diliput, Penyelenggara Reuni 212 akan Boikot Sejumlah Media

Website Islam Institute

Penyelenggara Reuni 212 berencana memboikot sejumlah media yang dinilai tidak meliput Reuni 212 di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12) lalu. Sebelum pemboikotan dilaksanakan, panitia Reuni 212 akan meminta klarifikasi untuk media-media tersebut.

“Dalam wakti tak lama kita akan melaksanakan upaya-upaya itu. Ke-1. kita surati dulu media-media kenapa tidak meliput,” ucap Ketua Panitia Reuni Akbar Mujahid 212, Bernard Abdul Jabbar waktu konpers bareng GNPF Ulama di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Menurut Bernard, sesudah meminta klarifikasi pihaknya akan melaksanakan Lawatan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk berkonsultasi. Bernard mengumumkan apabila dalam mekanisme itu ditemukan adanya keberpihakan dan ketidakadilan oleh media, maka pihaknya akan melaksanakan pemboikotan kepada media tersebut.

“Lalu juga ada nanti, kita mau ke KPI untuk mengadukan. Itu pun jadi hak kita untuk disiarkan. Massa yang luar biasa luber ini, tapi mereka malah memboikot, mereka dapat memboikot, kita pun dapat memboikot, gitu,” jelasnya.

“Insyaallah saya percaya ummat telah beberapa yang pinter, mana yang wajib dilaksanakan dan tidak dilaksanakan,” pungkasnya.

(kumparan.com/suaraislam)

The post Astaga! Gara-gara Aksinya Tidak Diliput, Penyelenggara Reuni 212 akan Boikot Sejumlah Media appeared first on The Truly Islam.

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.