Astaga! Bela Prabowo yang Dibully, Ratna Sarumpaet Menyebut “Kita tidak Penting Memusuhi Cina”

Astaga! Bela Prabowo yang Dibully, Ratna Sarumpaet Sebut “Kita tak Perlu Memusuhi Cina”

Astaga! Bela Prabowo yang Dibully, Ratna Sarumpaet Menyebut “Kita tidak Penting Memusuhi Cina”

Aktifis sekaligus kritikus pemerintah, Ratna Sarumpaet menilai Cina tidak Penting dimusuhi. Bahkan hubungan bilateral yang telah terjalin antara Indonesia dengan Cina wajib tetap dijaga. Akan tetapi tetep dengan menjaga wibawa dan Tidak mau sega bentuk penjajahan.

“‏Kita tidak Penting memusuhi China. Hubungan bilateral wajib dijaga d dengan berwibawa Tidak mau segala bentuk PENJAJAHAN dan @prabowo sanggup melaksanakan itu. Dia pintar, dia menguasai masalah, dia punya rasa Nasionalisme d dia tidak punya problem bahasa. Belajar!! @Poerbaparhorbo1,” tulis Ratna dalam akun medsosnya, @RatnaSpaet, Minggu (30/9/2018).

Twit Ratna tersebut Adalah respon kepada permintaan netter @Poerbaparhorbo1 yang meminta Ratna untuk menerangkan terkait perjumpaan Calon Presiden (calon presiden) nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Duta Besar Cina beberapa waktu lalu.
“Kalo lo bener bener bukan kuman dalam air mineral @RatnaSpaet coba bahas hasil perjumpaan Idola usungan capres lo ketemu dengan pemerintah China yg kemarin koar2 anti aseng n antek antek asing…sanggup gak bu???,” kicau Poerbaparhorbo15 ditujukan ke Ratna.

Sebagaimana dimaklumi, duta besar negara Cina untuk Indonesia Xiao Qian mengunjungi ke kediaman Prabowo Subianto pada tanggal 26 September 2018 yang lalu.
Menurut politisi Hanura, Inas N Zubir, perjumpaan tersebut bukan cuma sekedar perjumpaan saja, melainkan juga menjajagi kerjasama Indonesia-Cina kalau Prabowo terpilih.

“Tanda-tanda adanya Komitmen antara Prabowo dengan Beijing nampaknya makin jelas, ialah dengan kehadiran Prabowo dalam ritual perayaan hari nasional Republik Rakyat Cina pada tanggal 27 September 2019 di Hotel Sangri-La Jakarta dengan mempergunakan beskap hitam yang mirip dengan pakaian pejabat Komunis Cina di era Mao Zedong,” jelasnya.

(beritaterheboh/suaraislam)


Suara Islam by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.