Assad: Jatuhnya Pesawat IL-20 Rusia ialah Hasil Aragonsi Israel

Assad: Jatuhnya Pesawat IL-20 Rusia adalah Hasil Aragonsi Israel

Assad: Jatuhnya Pesawat IL-20 Rusia ialah Hasil Aragonsi Israel

SURIAH – Presiden Suriah Bashar Al-Assad sudah mengirimkan sebuah surat untuk Presiden Rusia Vladimir Putin, mengumumkan belasungkawa atas kecelakaan pesawat IL-20 Rusia di Suriah, media setempat memberitahukan.

Presiden Suriah Bashar Al-Assad mecatat dalam suratnya untuk Vladimir Putin bahwa kecelakaan pesawat IL-20 Rusia di dekat pangkalan udara Hmeymim ialah hasil dari arogansi Israel, kantor berita SANA memberitahukan.

Presiden Suriah menyampaikan belasungkawa atas tragedi itu dan menjelaskan bahwa ia menginginkan bahwa kecelakaan pesawat itu tidak akan menghalangi perjuangan bareng Rusia dan Suriah melawan terorisme.

Pangkalan udara Hmeymim Rusia di Suriah sudah kehilangan kontak dengan pesawat angkatan bersenjata Il-20 pada Senin malam waktu serbuan jet perang F-16 Israel pada beberapa target di provinsi Latakia.

Kemenhan Rusia menjelaskan lantas bahwa angkatan bersenjata Israel sengaja menciptakan situasi berbahaya dengan mempergunakan pesawat Rusia selaku perisai kepada sistem pertahanan udara Suriah.

Loading...
loading...

sebelum ini, delegasi angkatan bersenjata Israel yang dipimpin oleh Panglima Angkatan Udara Mayjen Amikam Norkin akan melaksanakan perjalanan ke Moskow pada 20 September dengan membawa info mengenai hal jatuhnya pesawat. [ARN]


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :