AS Kirim 1900 Truk Berisi Peralatan Angkatan bersenjata ke Deir Ezzor dalam 40 Hari

AS Kirim 1900 Truk Berisi Peralatan Militer ke Deir Ezzor dalam 40 Hari

AS Kirim 1900 Truk Berisi Peralatan Angkatan bersenjata ke Deir Ezzor dalam 40 Hari

SURIAH – Angkatan Darat AS sudah menyampaikan ribuan truk yang berisi peralatan angkatan bersenjata ke provinsi Deir Ezzor di timur Suriah dalam waktu nyaris 6 minggu, yang diadukan oleh oposisi Syrian Observatory for Human Rights (SOHR) yang bermarkas di London.

SOHR menulis bahwa serdadu AS sudah menyampaikan lebih dari 1.900 truk yang dikemas dengan peralatan angkatan bersenjata ke timur Suriah semenjak 1 Agustus 2018.

“Sejumlah 150 truk yang membawa peralatan angkatan bersenjata, kendaraan lapis baja dan persediaan logistik sudah dikirim ke Timur Eufrat cuma dalam beberapa hari terakhir,” tambah SOHR.

Loading...
loading...

Dalam Kemajuan yang relevan pada akhir Agustus, jaringan berita al-Manar berbahasa Arab memberitahukan bahwa Angkatan Darat AS sudah menyampaikan lebih beberapa peralatan angkatan bersenjata ke provinsi Hasaka dan Aleppo di Suriah untuk mengembangkan pangkalan-pangkalannya.

Laporan itu memberitahukan bahwa gabungan pimpinan AS sudah meneruskan lebih beberapa peralatan angkatan bersenjata ke pangkalan-pangkalannya di kota-kota Tal Tamar, al-Houl dan al-Shadadi di provinsi Hasaka. [ARN]

Loading...


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :