Arab Saudi Mampu Dihancurkan Iran dalam Waktu 24 Jam

Loading...

Seorang Pangeran Saudi memperoleh info bahwa Iran sanggup hancurkan Arab Saudi Dalam Waktu 24 Jam. Selama agresinya yang kejam di Yaman, Arab Saudi membayar pilot-pilot bayaran yang mesti dibayar 7500 dolar tiap-tiap kali terbang.

 

Islam-Institute, RIYADH – Salah seorang Pangeran Saudi menjelaskan bahwa sekutu Arab Saudi memberitahu para pejabat Riyadh supaya ndak menentang dan mengancam Iran sebab hal itu akan memantik perang dunia.

Talal bin Abdulaziz menjelaskan sekutu Arab Saudi mengingatkan bahwa Iran mempunyai kesanggupan menghancur-leburkan Arab Saudi dalam waktu 24 jam. (Baca: Pasukan Elit Brigade 69 Arab Saudi Sedang Menuju Teheran ?)

loading...

Situs berita Raialyoum, pada Jumat (8/01) menukil dari Pangeran Talal mengabarkan bahwa Arab Saudi Saat ini merasakan keputusan yang salah sampai menjerumuskannya dalam perang Yaman. Oleh sebab itu mereka menolak jalan keluar sebelum perang.

Talal bin Abdulaziz juga mengumumkan bahwa pilot-pilot yang melaksanakan pemboman di Yaman, menghabiskan ongkos fantastis dan membebankan anggaran negara itu.

Dia juga menambahkan bahwa pilot-pilot itu ialah serdadu bayaran dari Pakistan, India, Perancis, Amerika dan Mesir, yang dibayar 7500 dolar tiap-tiap kali terbang. (ARN/AU/AM)

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :