Arab Saudi Bisa Perlawanan 1 Juta Tentara Yaman

Website Islam Institute

1 Juta Tentara Yaman Dikerahkan Untuk Melawan Arab Saudi. Al-Masirah mengumumkan video yang memperlihatkan kontrol full Tentara Yaman atas kota al-Rabouah di Arab Saudi.

Agresi Arab Saudi dan koalisinya sejauh ini sudah mematikan tidak kurang dari  5.847 penduduk Yaman, termasuk ratusan wanita, orang-orang lanjut usia dan anak kecil.

Islam-institute.com, YAMAN – Lebih dari 1 juta Tentara Yaman yang terdiri dari power politik dan beberapa suku di Yaman sudah dikerahkan dalam persiapan untuk melawan Tentara gabungan pimpinan Arab Saudi, selaku “Peperangan yang menentukan”.

Situs berita Hasad al-Youm memberitahukan, bahwa lebih dari 1 juta penduduk Yaman, termasuk sejumlah suku bersatu membentuk Tentara Yaman. Di antara mereka sebelumnya ada yang dicopot dari prajurit selama Presiden Mansour Hadi dan sejumlah member Ikhwan Muslimin sudah bersenjata dan bersatu jadi power Tentara yaman untuk melawan Arab saudi.

menurut laporan tersebut, seluruh power Yaman ini sudah Menegaskan kesiapan mereka dalam melawan Arab Saudi dan gabungan negara-negara Arab yang dikerahkan ke Yaman.

Loading...
loading...

Laporan media lainnya menjelaskan bahwa Tentara Yaman dan Tentara populer menguasai kota tapal batas al-Rabouah di provinsi al-Asir, Arab Saudi.

Saluran berita Al-Masirah mengumumkan video yang memperlihatkan kontrol full Tentara Yaman atas kota al-Rabouah di Arab Saudi.

Video itu memperlihatkan bahwa Tentara Yaman dengan mudah mengepung sebuah pangkalan angkatan bersenjata di kota tanpa ada perlawanan dari prajurit Saudi, membakar 17 kendaraan angkatan bersenjata dan menghancur-leburkan menara dan Cache senjata.

Sumber angkatan bersenjata Yaman menjelaskan bahwa puluhan prajurit Saudi juga meninggal dalam serbuan itu dan lainnya menyelamatkan diri dari TKP.

Tentara Yaman dan Tentara populer menembakkan 15 rudal

Televisi al-Mayadeen memberitahukan bahwa Tentara Yaman dan Tentara populer menembakkan 15 rudal dan roket ke sebuah pangkalan angkatan bersenjata di Asir pada hari Senin, sebelum mengambil alih kota al-Rabouah.

Laporan itu menambahkan bahwa rudal-rudal tersebut menghantam pangkalan angkatan bersenjata al-Hajer di Asir.

Loading...

Arab Saudi sudah menyerbu Yaman selama 173 hari untuk mengembalikan power Presiden Mansour Hadi, sekutu dekat Riyadh.

Agresi Arab Saudi dan koalisinya sejauh ini sudah mematikan tidak kurang dari  5.847 penduduk Yaman, termasuk ratusan wanita, orang-orang lanjut usia dan anak kecil. (AL/ARN/FNA)

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :