Berita Arab Saudi

Arab Saudi Bisa Dihancurkan Iran dalam Waktu 24 Jam

Seorang Pangeran Saudi mendapat informasi bahwa Iran mampu hancurkan Arab Saudi Dalam Waktu 24 Jam. Selama agresinya yang kejam di Yaman, Arab Saudi membayar pilot-pilot bayaran yang harus dibayar 7500 dolar setiap kali terbang.

 

Islam-Institute, RIYADH – Salah seorang Pangeran Saudi mengatakan bahwa sekutu Arab Saudi memberitahu para pejabat Riyadh agar tidak menentang dan mengancam Iran karena hal itu akan memantik perang dunia.

Talal bin Abdulaziz mengatakan sekutu Arab Saudi mengingatkan bahwa Iran memiliki kemampuan menghancurkan Arab Saudi dalam waktu 24 jam. (Baca: Pasukan Elit Brigade 69 Arab Saudi Sedang Menuju Teheran ?)

Situs berita Raialyoum, pada Jumat (8/01) menukil dari Pangeran Talal melaporkan bahwa Arab Saudi kini merasakan keputusan yang salah hingga menjerumuskannya dalam perang Yaman. Oleh karena itu mereka menolak solusi sebelum perang.

Talal bin Abdulaziz juga menyatakan bahwa pilot-pilot yang melakukan pemboman di Yaman, menghabiskan biaya fantastis dan membebankan anggaran negara itu.

Dia juga menambahkan bahwa pilot-pilot itu adalah tentara bayaran dari Pakistan, India, Perancis, Amerika dan Mesir, yang dibayar 7500 dolar setiap kali terbang. (ARN/AU/AM)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker