Aplikasi Tradeworks Tingkatkan Transaksi Monex di DIY 2.000 Lot/Bulan

YOGYAKARTAAplikasi Tradeworks sudah meningkatkan transaksi Monex di DIY 2.000 Lot/Bulan. PT Monex Investindo Futures (MIF) terus berusaha memperkenalkan tool trading terbaru mereka, yaitu aplikasi Tradeworks. Sebuah aplikasi yang mereka pengakuan untuk memudahkan dan memanjakan nasabah dalam bertransaksi, tool yang dipercaya sanggup meningkatkan hitungan total transaksi.

Head Manager PT Monex Investindo Future Yusak Candra menjelaskan, pihaknya trus berusaha memberi berbagai kemudahan ke nasabah dalam melaksanakan transaksi. Beberapa cara atau alternatif bertransaksi mereka tawarkan supaya kian beberapa masarakat yang jadi nasabah.

Salah satunya ialah sistem aplikasi Tradeworks yang mereka ambil dari Denmark. “Kami mengambil aplikasi Tradeworks ini untuk memanjakan nasabah,” ujar Yusak Candra, Minggu (7/8/2016).

Perusahaan pialang berjangka dengan volume transaksi terbesar di Indonesia ini memang berusaha senantiasa berinovasi. Pihaknya senantiasa berusaha mengeksplorasi sistem terbaik untuk nasabah, terutama nasabah Indonesia.

Pihaknya nggak cuma ingin mengambil keuntungan semata, MIF juga berharap supaya nasabah juga memperoleh manfaat maksimal dari saban transaksi yang ditunaikan. Sekarang, di 13 Kota di Indonesia, MIF berusaha memperkenalkan aplikasi Tradeworks. Yaitu platform yang senantiasa mudah dipakai dan membikin nasabahnya kian handal dalam bertransaksi.

alasannya, dengan aplikasi Tradeworks nasabah akan melaksanakan trading berdasarkan strategi sehingga nggak akan terbawa emosi waktu bertransaksi. Yusak Candra menerangkan, pada aplikasi Tradeworks terdapat beberapa fitur mutakhir yang menyokong transaksi para nasabah Monex.

Dengan aplikasi Tradeworks, nasabah dapat membikin strategi trading sendiri lengkap tanpa programming, nasabah juga dapat menguji dari strategi yang diterapkannya, trading otomatis langsung ke platform MT4, dan analisis dari performa trading.

“aplikasi Tradeworks ialah sebuah tool trading dari Denmark yang dapat membantu trader untuk bertransaksi lebih efektif dan efisien,” tuturnya.

Sebab itu, tagline aplikasi Tradeworks ialah transaksi tanpa emosi sebab nasabah mampu bertransaksi sesuai keinginannya. Selama ini, Yusak mengakui kalau faktor emosi senantiasa mempengaruhi para trader di Indonesia waktu bertransaksi.

Menurut dia, emosi senantiasa jadi hambatan utama trader untuk bertransaksi sehingga mengganggu konsistensi trader dalam bertransaksi. Dia mengakui, di Indonesia paltform aplikasi Tradeworks ini cuma disediakan di Monex.

Sekarang, setidaknya telah 70% nasabah Monex mempergunakan aplikasi Tradeworks ini. Hal ini membuktikan dengan diluncurkannya platform tersebut membuktikan Monex selaku broker dengan technology provider nomor satu di Indonesia.

Public Relations PT Monex Investindo Futures Yogyakarta Ermina Pangestu mengungkapkan, Monex di Yogyakarta juga mencatatkan pertumbuhan positif. Respons masarakat kepada sistem alternatif yang mereka berikan sanggup mendongkrak transaksi. Sekarang setidaknya tercatat margin mencapai Rp2 miliar dengan transaksi 1.000 sampai 2.000 lot per bulan.

“Edukasi ke calon nasabah juga terus ditunaikan perusahaan bursa berjangka ini terutama menyasar kalangan kampus. Kami percaya para nasabah akan makin nyaman bertransaksi dengan aplikasi Tradeworks ini, selain itu juga membuktikan Monex selalu berinovasi dalam industri ini,” paparnya.

Dengan telah adanya 70% nasabah Monex mempergunakan aplikasi Tradeworks ini membuktikan trader kian digampangkan dengan adanya tool bertransaksi berupa aplikasi Tradeworks.

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :