Ansarullah: Sejumlah Organisasi Bertugas Mencoreng Muqawama

Sayyid Abdul Malik al-Houthi

Ansarullah: Sejumlah Organisasi Bertugas Mencoreng Muqawama

Pemimpin Ansarullah Yaman, mengingatkan langkah sejumlah organisasi perwakilan kelompok imperialis dunia yang bertugas mencoreng citra gerakan resistensi (muqawama) di Palestina dan Lebanon, serta mendukung ummat Islam sebagai mainan kelompok imperialis.

Fars News memberitahukan, Sayyid Abdul Malik al-Houthi, pemimpin Ansarullah Yaman pada Jumat malam (1/6/2018) dalam pidato yang ditayangkan oleh televisi al-Masirah menjelaskan, “Sebagian ulama cuma mengajarkan Islam yang Nggak lengkap dan cuma sebatas mencegah ghibah atau mengguncing, serta menafikan bab jihad selaku bagian terbesar dalam ajaran al-Quran.”

 

Ditambahkannya, ummat Islam sekarang sedang didorong ke dua jalur, pertama jalur jinak dan sebagai peliharaan serta jalur liar semisal kelompok-kelompok Takfiri.

teroris Takfiri 

 

Al-Houthi menerangkan, “walaupun ketertindasan bangsa Palestina, sejumlah organisasi tampil dan meminta bangsa Palestina demi berdamai dan tenang. Kenapa organisasi-organisasi tersebut Nggak meminta Amerika Serikat, Barat dan Israel demi menghentikan aksi anarkis dan penggunaan senjata mematikan kepada masyarakat Palestina?”(MZ)

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :