Angkatan Udara Suriah Luncurkan Serbuan Besar di Quneitra dan Daraa

Angkatan Udara Suriah Luncurkan Serbuan Besar di Quneitra dan Daraa

SURIAH – Angkatan Udara Arab Suriah (SyAAF) meluncurkan banyak serbuan udara di wilayah barat daya Suriah, menargetkan sejumlah daerah yang dikuasai oleh Free Syirian Army (FSA) dan Hay’at Tahrir Al-Sham.

Angkatan Udara Suriah memulai kampanye pemboman pada hari Minggu dengan meluncurkan banyak serbuan udara di sejauh poros provinsi Quneitra-Daraa.

Menurut sumber angkatan bersenjata di kelompok pemerintah, Angkatan Udara Suriah melaksanakan lebih dari 25 serbuan udara di wilayah tenggara Al-Quneitra, menghantam jalur pasokan teroris dari barat Daraa.

Sementara itu di provinsi Daraa, Angkatan Udara Suriah melaksanakan sejumlah serbuan udara di atas wilayah barat laut provinsi itu, menyerbu Tal Al-Harrah dan Kafr Nasej.

BacaOperasi Merebut Quneitra Diawali, SAA Bebaskan Kota Pertama.

AU Suriah masih aktif di barat laut Daraa, melarang usaha Free Syirian Army (SAA) demi maju lebih jauh ke dalam wilayah segitiga Daraa yang strategis.

Kampanye udara di barat daya diawali kembali pagi ini sesudah para pemberontak dari Hay’at Tahrir Al-Sham menolak demi meninggalkan kota Al-Harrah dan puncak bukitnya.

Serdadu Suriah sudah berulang kali meminta penghuni dan FSA di dalam Al-Harrah demi mengusir Hay’at Tahrir Al-Sham. Akan tetapi, kubu jihadis yang disebutkan di atas sudah merespon ajakan damai dengan menangkap dan menghabisi siapa saja yang mencari perdamaian dengan pemerintah. [ARN]



Source by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.