Home / Berita Timur Tengah / Anggota ISIS di Suriah dan Irak dari 100 Negara

Anggota ISIS di Suriah dan Irak dari 100 Negara

BAGHDAD Anggota ISIS di Suriah dan Irak berasal dari 100 Negara. Demikian PBB menegaskan soal keberadaan anggota ISIS Suriah dan Iraksaat ini. PBB menegaskan bahwa 30 ribu anggota prajurit ISIS yang datang ke Suriah dan Irak. Dan ke negara-negara di kawasan berasal dari dari 100 negara di dunia.

Menurut informasi yang dibagikan oleh sumber informasi, dan diterima oleh Iraqi News. PBB menyatakan bahwa mereka datang dari 100 negara. Mereka datang untuk bergabung dengan geng teroris di Libya, Suriah dan Irak.

 

anggota isis di suriah dan irak

 

Anggota ISIS di Suriah dan Irak berasal dari 100 negara

Berapa jumlah dan dari mana datangnya anggota ISIS di Suriah dan Irak?

“PBB menyatakan selama konferensi Internasional Anti-Terorisme kedua. Lebih dari 30 ribu prajurit ISIS berasal dari 100 negara. Mereka datang untuk bergabung dengan barisan geng teroris di Irak, Suriah dan Libya,” kata sumber seperti dilansir IraqiNews.

Konferensi Anti-Terorisme Internasional kedua telah dimulai. Dengan partisipasi dari 50 negara dan 70 ahli global pada 10 Agustus di Baghdad Irak.

Anggota yang sekaligus prajurit ISIS di Suriah dan Irak berasal dari 100 Negara. Demikian PBB menegaskan soal keberadaan anggota ISIS di Suriah.Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konflik Arab Saudi VS Iran Berimbas ke Ibadah Haji

Konflik Arab Saudi VS Iran – Pada Musim Haji tahun 2016 ini warga Iran tak bisa ...