Anggota ISIS di Suriah dan Irak dari 100 Negara

BAGHDAD Anggota ISIS di Suriah dan Irak berasal dari 100 Negara. Sedemikian PBB menekankan soal keberadaan anggota ISIS Suriah dan Iraksaat ini. PBB menekankan bahwa 30 ribu anggota prajurit ISIS yang datang ke Suriah dan Irak. Dan ke negara-negara di wilayah berasal dari dari 100 negara di dunia.

Menurut info yang dishare oleh sumber info, dan diterima oleh Iraqi News. PBB mengumumkan bahwa mereka datang dari 100 negara. Mereka datang untuk berkoalisi dengan geng teroris di Libya, Suriah dan Irak.

 

 

Anggota ISIS di Suriah dan Irak berasal dari 100 negara

Berapa hitungan total dan dari mana datangnya anggota ISIS di Suriah dan Irak?

“PBB mengumumkan selama konferensi Internasional Anti-Terorisme kedua. Lebih dari 30 ribu prajurit ISIS berasal dari 100 negara. Mereka datang untuk berkoalisi dengan barisan geng teroris di Irak, Suriah dan Libya,” kata sumber seperti dikutip IraqiNews.

Konferensi Anti-Terorisme Internasional kedua sudah diawali. Dengan partisipasi dari 50 negara dan 70 ahli global pada 10 Agustus di Baghdad Irak.

Anggota yang sekaligus prajurit ISIS di Suriah dan Irak berasal dari 100 Negara. Sedemikian PBB menekankan soal keberadaan anggota ISIS di Suriah.Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :