Analis: Pemangkasan Produksi Minyak ialah Kemenangan Iran

MISSOURI – Keberhasilan baru-baru ini yang dibuat Iran untuk dibebaskan dari pemangkasan produksi minyak oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) menurut seorang komentator memperlihatkan bahwa suara Tehran didengar, walaupun ada intimidasi dan sanksi AS.

seusai 2 hari perbincangan di markas OPEC di Wina, negara-negara OPEC dan non-OPEC, termasuk Rusia, pada hari Jumat mencapai Komitmen untuk memangkas produksi minyak mereka mulai 1 Januari 2019 dalam usaha untuk menaikkan harga minyak mentah. Tetapi, Komitmen hari Jumat membebaskan Iran, bareng dengan Venezuela dan Libya.

Dalam Tanya Jawab dengan Press TV pada hari Sabtu (08/12), Dean Henderson, seorang komentator politik, menjelaskan bahwa “dapat jadi ini ialah sungguh-sungguh kemenangan bagi Iran yang memperoleh pengecualian pasca dikenakannya kembali sanksi Amerika Serikat kepada mereka. Jadi, Iran keluar dari sini dalam keadaan yang cukup cakep. ”

Henderson Menegaskan bahwa fakta Iran memperoleh pengecualian memperlihatkan bahwa Iran bisa mencapai posisi tertinggi di OPEC, sementara selama ini pengaruh Arab Saudi pada organisasi itu tidak mengijinkan suara negara-negara member lainnya didengar. [Sfa]

Salfy News

You might like

About the Author: Ahmad Naufal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.