Analis: Inggris Dibangun Diatas Perbudakan

Analis: Inggris Dibangun Diatas Perbudakan
Loading...

Analis: Inggris Dibangun Diatas Perbudakan

LONDON – Seorang analis politik yang berbasis di London menjelaskan bahwa pemimpin partai pekerja Inggris, Jeremy Corbyn, benar dalam seruannya untuk perluasan program pendidikan dan untuk memasukkan lebih beberapa fakta soal masa lalu kolonial Inggris, Menegaskan bahwa rakyat dan bocah kecil mempunyai hak untuk mengetahui bahwa negara mereka dibangun di atas perbudakan.

“Perbudakan hanyalah bagian aspek dari sejarah Inggris. Itu ialah episode yang terlalu negatif. Inggris ialah pusat perdagangan budak selama 500 tahun … sebagian besar kemakmuran Inggris dibangun di atas perbudakan, ”kata William Spring dalam Tanya Jawab dengan Press TV pada hari Kamis (11/10) kemarin.

Spring menjelaskan bahwa lebih beberapa pendidikan untuk bocah kecil soal masa lalu kolonial Inggris akan membantu negara itu mengintegrasikan dengan lebih baik member kubu Suku ke dalam tatanan sosial, menambahkan bahwa beberapa orang dari “perkumpulan imigran besar” Inggris akan jadi sadar akan apa yang dilaksanakan leluhur mereka untuk membantu membangun Inggris modern.

“Sekarang, ialah waktu yang pas untuk melibatkan mereka dalam sejarah, sehingga mereka memahami dan menghargai nilai apa pun yang sudah dilaksanakan leluhur mereka, yang sudah dilaksanakan nenek moyang mereka,” kata ahli tersebut, menambahkan “Saya seluruh menyokong pelajaran soal perdagangan budak. Ini terlalu penting untuk bocah kecil. Yah itu telah diajarkan di sekolah … Tetapi terang akan baik untuk mengembangkan ini.

loading...

“Saya menyokong dengan sepenuh hati gagasan Jeremy Corbyn. Ini ialah contoh dari apa yang saya katakan kebenaran politik sebab menyangkut situasi Inggris waktu ini,” katanya.

Spring menjelaskan bahwa senantiasa ada problem ketidaksetaraan rasial di Inggris dan di mana pun di dunia, menambahkan bahwa lebih beberapa info soal masa lalu kolonial negara itu akan membantu menutup kesenjangan antara bermacam kubu Suku dan ras di masarakat Inggris.

Bagaimanapun ia mengingatkan bahwa tiap-tiap usaha untuk menaikkan tingkat sosial orang-orang dengan back-ground Suku tidak boleh mengorbankan masarakat pribumi, sebab itu akan dijadikan alat permainan di tangan kubu nasionalis sayap kanan, yang percaya bahwa para migran wajib diusir dari Inggris Raya.

“Saya pikir masalahnya ialah, ide bahwa masarakat adat yang ialah orang-orang yang ada di sana sebelum para emigran dan seterusnya semestinya tidak mempunyai peran. Sebab kalau ada Image bahwa kelas buruh Inggris terpinggirkan, ini cuma akan menaikkan ekstremisme.

“Kita wajib memikirkan hal itu dengan terlalu hati-hati sebab kalau tidak, orang akan berpikir bahwa masarakat Inggris tidak diperlakukan dengan adil,” katanya. (ARN)


Arrahmah News
by Ahmad Zaini

Loading...

INFO ANEH TAPI NYATA

____________________________
loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :