Amien Rais Diperiksa Polda Metro Jaya

Amien Rais Diperiksa Polda Metro Jaya
Loading...

Amien Rais Diperiksa Polda Metro Jaya

JAKARTA – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Amien akan diperiksa terkait Perkara berita bohong yang melibatkan aktivis Ratna Sarumpaet.

Amien mengungkapkan beberapa kejanggalan yang akan ia sampaikan ke kepolisian. Ke-1, Amien mengumumkan polisi memanggil dirinya berdasar Penjelasan Ratna. Tetapi ada yang janggal di tanggal surat pemanggilan tersebut.

“Kita lihat surat pemanggilan untuk saya pada tanggal 2 Oktober. Padahal, kita seluruh tahu Ratna Sarumpaet baru ditangkap oleh polisi tanggal 4 Oktober. Ini terlalu janggal sekali,” ungkap Amien di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10).

Amien mengklaim janggal sebab pada tanggal 2 Oktober itu, Ratna bahkan belum memberikan Penjelasan apapun ke polisi.

loading...

“Apakah ini kriminalisasi, wallahhua’lam,” katanya yang menambahkan apa yang menurut dia selaku kejanggalan ke-2, yaitu bahwa namanya tertulis di surat pemanggilan tanpa mencantumkan ‘Muhammad’. Padahal ia mengklaim mempunyai nama komprehensif Muhammad Amien Rais.

“Saya mau naya ke AKBP Jerry Siagian kenapa nama Muhammad tidak ditulis, apakah alergi, wallahua’lam,” pungkas Amien. (ARN)


ArrahmahNews
by Samsul Anwar

Loading...

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :