Amalan Jum’at Akhir Bulan Rajab Agar Mempunyai Banyak Uang

Amalan Jum’at Akhir Bulan Rajab Agar Mempunyai Banyak Uang. Banyak sekali faedah dan keutamaan di bulan rajab. Selain pada postingan-postingan yang saya jelaskan sebelumnya ada juga faedah yang lain seperti memperbanyak baca shalawat. sebagaimana hadits berikut:

Bahwa Rasulullah saw bersabda: Pada malam mi’raj, saya melihat sebuah sungai (telaga) yang airnya lebih manis dari madu, lebih sejuk dari air salju dan lebih harum dari minyak wangi. Lalu aku bertanya pada Jibril as.: “Wahai Jibril untuk siapakah sungai ini ?” Maka berkata Jibrilb as.: “Ya Muhammad sungai ini adalah untuk orang yang membaca shalawat untuk engkau di bulan Rajab.

Itu faedah untuk keseluruhan hari pada bulan rajab, sedang pada Jum’at terakhir pada bulan rajab terdapat faedah khusus sebagaimana yang diterangkan dalam KitabKanzun Najaah was Surruur Fil Adiyah Allatii Tasyrahush Shuduurkarya Syeikh Abdul Hamid bin Muhammad Ali Quds halaman 43

Di antara faedah-faedah yang dari Syeikh Ali Al-Ajhuri rahimahullaahu Taala – sebagaimana di dalam terjemah (biografi) beliau dalam (kitab) Khulashatul Atsar : Sesungguhnya barang siapa pada akhir Jumat bulan Rajab, saat Khatib berada di atas mimbar membaca: (AHMADU RASUULULLAAH MUHAMMADUN RASUULULLAAH) sebanyak 35 X”. Maka tidak terputus dirham dari tangannya dalam setahun itu (Selalu punya uang banyak selama setahun).

Tambahan :

Berkata pengarang kitab Kanzun Najaah (Syeikh Abdul Hamid bin Muhammad Ali Quds): Maka amalkanlah wahai saudaraku apa yang ada dalam kitab ini (Kitab Kanzunnajaah Wassurruur Fil Adiyah Allatii Tasyrahushshuduur) karena apa yang ada dalam kitab ini banyak faedahnya.
Semoga kita dapat mengamalkannya, aamiin..

Sumber Ngaji.web.id/

You might like

About the Author: admin

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.