Alumni UI Sokong Presiden Jokowi, Rocky Gerung Lemes Minggat Ke Gunung

Mereka ialah Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi (Presiden Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Sore ini mereka akan mendeklarasikan sokongan untuk paslon nomor urut 01 ini.

Acara deklarasi telah diawali dari pukul 15:00 sampai 18:00 WIB. Semenjak pukul 14:30 penyokong Presiden Jokowi yang datang manyanyikan lagu-lagu nasional, salah satunya Garuda Pancasila.

Pencoblosan suara akan dihelat pada April nanti. Pasangan Presiden Jokowi-Ma’ruf akan berhadapan dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Komponis Addie MS Direncanakan datang dalam acara ini. Ia akan bertugas selaku pemimpin waktu menyanyikan lagu kebangsaan.

Presiden Jokowi dikabarkan akan datang dalam acara ini. Pada gerbang masuk acara deklarasi tampak ada Paspamres yang berjaga dan meneliti tiap-tiap orang yang datang.

Respons Relawan Prabowo

Terpisah, Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan menjelaskan masih banyak janji rezim Presiden Jokowi yang tidak terealisasi.

“Saya kira ada sebuah pengabaian yang lantas memperlihatkan bahwa negeri ini dibiarkan punya problem yang sedemikian rupa, dan tanpa ada penanganan dari pemerintah,” kata Ferry seraya mengacungkan 2 jari di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1)

Ferry sendiri pernah jadi menteri di bawah pemerintahan Presiden Jokowi. 

(adp/asa)

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.