Alhamdulillah, si Lola Telah Sukses Kami Atasi!

Lola: loading lambat
Hari ini (5 Juli 2010), UMMATI PRESS dilanda problem “Lola” alias Loading lambat. Ini berawal tatkala kami mengecek di dasbor, kami agak janggal menyaksikan Statistik Blog yang menujukkan bahwa UMMATI PRESS disambangi oleh cuma 7 pengunjung. Biasanya pada jam-jam sepeti ini pengunjung telah mencapai angka seratusan. Namun kami tak perduli, mungkin pengunjung hari ini sedang bertamu ke blog yang lain.

Maka kami terus saja meneruskan kerja kami, yaitu melaksanakan editing artikel: “Kupas Tuntas Ziarah Kubur dan Tawassul versi Ahlussunnah Waljama’ah”. Kami perbaiki ejaan EYD-nya, tanda bacanya, dll. Walaupun tentu saja ada bagian-bagian yang tak kami edit, sengaja kami biarkan asli, walaupun menurut kami tulisan tersebut menyalahi aturan penulisan yang baik dan benar. Misalnya: Sy = saya, dn = dan, tp = tapi, dan masih beberapa lagi seperti  dapat anda lihat yang ada dalam pertanyaan oleh si penanya YusupLaskar.
Nah, sesudah selesai editing, kami mencoba menerbitkannya, sebab ingin cepat menyaksikan view-nya. Apa yang terjadi, kami heran dengan proses loading yang amat lambat! Kami coba lagi dan coba lagi, hasilnya nggak sukses membuka UMMATI PRESS. Oh…, kami jadi tersadar kenapa pengunjung hari ini tak seramai hari-hari biasanya. Rupanya Loadingnya bermasalah.
Untuk mengatasi ini kami berusaha keras mencoba mencari penyebabnya, dan sepertinya tak akan sukses. Maka kami putuskan untuk mendownload seluruh isi UMMATI PRESS untuk diekspor ke blog kami yang baru. Ya, kami berencana membikin blog baru untuk memindah seluruh isi artikel UMMATI PRESS. Namun alhamdulillah, mendadak kami menemukan akar parmasalahan penyebab si Lola. Maka rencana kami untuk mengekspor ke blog yang baru kami batalkan.
Sekarang anda seluruh telah tak mengalami Lola lagi, semoga tetap sedemikian lancar untuk hari-hari yang akan datang. Dalam kesempatan ini kami sampaikan beberapa terimakasih kpd anda seluruh atas kunjungannya, baik yang pro maupun yang kontra dengan UMMATI PRESS.
Ya Allah biha…, ya Allah biha…, ya Allah bikhusnil khotimah, amin….

You might like

About the Author: admin

8 Comments

  1. Ya Alloh , jadikan kami dalam golongan ahlussunah yang benar, yaitu yang biasa bertawassul karena kami orang orang yg banyak salah, dan kami senang berziarah kubur demi mengingat kematian kami sebagai jalan bertemu dengan Mu di tempat mahluk Mu berupa sorga. Dan jadikan kami orang yang terus menerus berdzikir dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, yang kami harapkan Syafaatnya di hari pembalasan……. Amin………….100x

KOLOM KOMENTAR ANDA :