Pro Rakyat, Wujudkan Trisakti, Ahok Harus Dibela

Ahok Tetap dalam Koridor Mewujudkan Trisakti Kebijakan Pro Rakyat. Munculnya desakan dan demo berbagai pihak termasuk FPI (Front Pembela Islam), meminta Ahok mundur sebaiknya dimaknai sebagai dinamika demokrasi. Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Pusaka Trisakti Fahmi Habsyi.

Fahmi Habsyi memastikan selama ini Ahok tetap berkomitmen semangat untuk wujudkan Trisakti dalam pengelolaan pemerintahan.

“Ini kan dinamika demokrasi dan persoalan bahasa komunikasi politik saja yang dibumbui kekecewaan elit parpol yang tidak senang. Karen Ahok lebih dukung pilkada langsung dan mengincar jabatan gubernur via pemilihan DPRD ,”ujarnya, Rabu (24/9/2014).

Ahok Pro Rakyat

Beberapa langkah Ahok, menurutnya, ada juga yang sejalan dengan agenda FPI soal pemberantasan maksiat. Misalnya penutupan diskotek Stadium beberapa waktu lalu.

“Bertahun-tahun FPI demo minta kepolisian tutup Stadium tapi akhirnya eksekusi ditangan pemprov DKI. Hal yang tidak mungkin dituruti di era Foke walau Foke dianggap dekat kelompok Islam.” Tandasnya.

Fahmi menegaskan kembali, selama ini Ahok tetap dalam koridor mewujudkan trisakti kebijakan pro rakyat, menjaga keharmonisan antar umat beragama, pemerintahan akuntabel.

Dan tidak ingin memperkaya diri dengan menyalahgunakan jabatan. “Atas nama konstitusi dan keadilan kita harus membelanya. Bung Ahok mungkin perlu perbaiki gaya komunikasinya ala Dale Carnaige,” harapnya.

“Niat baik jika salah menyampaikan disikapi berbeda. Politik kan itu presepsi. Banyak hal sama apa yang dipikirkan Ahok tentang merapihkan Jakarta dengan yang dipikirkan FPI, ” pungkasnya.  (al/tribunnews/tempo/antara)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :