Ahmad Dhani Disangka Hina Banser NU, Sandiaga Uno Kecewa

Ahmad Dhani Diduga Hina Banser NU, Sandiaga Uno Kecewa

Ahmad Dhani Disangka Hina Banser NU, Sandiaga Uno Kecewa

Akan Cawapres Sandiaga Uno menyesalkan ujaran yang dilontarkan akan calon legislatif Partai Gerindra Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani yang juga seoran musikus menyebut Banser Nahdlatul Ulama selaku idiot, waktu dirinya tertahan massa penolak deklarasi #2019GantiPresiden di Masjid Kemayoran Surabaya, Minggu (26/8/2018).

Sandiaga Uno menjelaskan, perkataan Ahmad Dhani tersebut bisa menyebarkan nilai buruk. Ia menganjurkan untuk tidak mempergunakan kata-kata yang merendahkan seseorang atau kubu.

“Alangkah baiknya kita tidak mempergunakan kata-kata yang mendegradasi atau mendowngrade, kita gunakan kata-kata yang semestinya menyanjung,” kata Sandiaga Uno di Pos komando Melawai, Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Sandiaga juga menceritakan, akan menyerahkan ke Partai Gerindra perihal sanksi yang akan diberikan ke Ahmad Dhani.

“Saya serahkan ke partai, yang kebetulan saya telah tidak lagi di dalam kepengurusan partai. Jadi sekarang tentunya ada mekanismenya semuanya kita inginkan,” katanya.

Dirinya juga kembali Memperingatkan, Ketum Partai Gerindra yang juga akan calon presiden dirinya, Prabowo Subianto, telah berpesan untuk tidak menyebar ucapan buruk selama Asian Games 2018 berlangsung.

“Seluruh yang bersama-sama kita diinginkan menyokong Asian Games 2018, dan tidak menghadirkan tentunya komentar buruk yang kemungkinan mampu membawa energi buruk ke atlet kita dan penyelenggara Asian Games,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani sempat membikin vlog kala dirinya tertahan di Hotel Majapahit Surabaya oleh 100an orang pendemo. Kedatangannya di Surabaya tidak lain ialah untuk menggelar Deklarasi #2019GantiPresiden.

Dalam vlog itu ia sempat menyindir aparat kepolisian, termasuk menyebut ‘Banser Idiot’.

Akan tetapi, dikarenakan vlognya tersebut viral dan memicu banyaknya komentar, Ahmad Dhani mengklaim bukan dirinyalah yang menjelaskan ‘Banser Idiot’.

Untuk mempertegas siapa yang menjelaskan ‘Banser idiot’, di depan awak media, Dhani langsung menuding ke arah Ferry Irawan, pengurus Laskar Pembela Islam (LPI). Ahmad Dhani menyebut Ferry yang meledek Banser NU.

Sumber: suara.com

Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.