8 Artis Papan Atas Ini Balik Arah Sokong Presiden Jokowi

Dulu Dikenal Sangat Militan Dukung Prabowo. Kini 8 Artis Papan Atas Ini Balik Arah Sokong Presiden Jokowi. Kenapa ya?

Islam Institute, Jakarta—Pemilihan presiden akan dilaksankan 17 April 2019 yang akan datang. Tiap-tiap orang mempunyai hak suara dan diinginkan dapat memberikan hak suaranya dalam memilih presiden mana yang menurut dia pas untuk memimpin Indonesia kedepannya.

Pemilihan presiden 2019 telah ada 2 capres-cawapres yang dapat dipilih. Calon Presiden-cawapres dengan nomor urut 1 ialah Jokowi dan Ma’ruf Amin, sedangkan pasangan dengan nomor urut 2 ialah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Selaku masarakat yang bebas menyuarakan hak pilihnya, ada fenomena menarik dalam Pemilihan presiden 2019 kali ini. Deretan artis papan atas yang dulunya tampak menyokong pasangan Prabowo-Hatta di tahun 2014 lalu, Saat ini mulai tampak geser haluan. 

Bermacam argumentasi yang melatarbelakangi perpindahan pandangan politik dari para artis papan atas tersebut. Salah satunya sebab mereka menunjukan kekagumannya kepada sosok Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

Siapa saja seleb yang dahulunya dari gabungan Prabowo dan sekarang geser haluan? Simak rangkuman brilio.net dari bermacam sumber, Jumat (18/1).

Artis – artis papan atas tersebut ialah, Raffi Ahmad, Deddy Mizwar, Anang Ashanty, Luna Maya, Venna Melinda, Ifan Seventeen, Lucky Hakim, dan Wanda Hamidah.

Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.