44 Pesawat Rusia Evakuasi 78.000 Wisatawan Rusia dari Mesir

Website Islam Institute

44 Pesawat Rusia Evakuasi 78.000 Warganya yang Jadi Wisatawan di Mesir

Perusahaan travel Rusia, Union mengatakan, hampir semua wisatawan Rusia yang berencana berliburan ke Mesir dalam beberapa hari ke depan telah mengubah destinasi wisatanya. Kebanyakan dari mereka memilih untuk terbang ke Turki sebagai gantinya.

44 Pesawat Rusia Evakuasi 78.000 Warganya yang Jadi Wisatawan di Mesir.

Loading...

Islam-Institute, MOSKOW – Pemerintah Rusia demi menyelamatkan warganya yang jadi wisatawan di Mesir telah mengirim 44 pesawat kosong ke Mesir. Pengiriman pesawat-pesawat itu untuk keperluan segera mengevakuasi 78.000 wisatawan Rusia setelah kecelakaan pesawat Rusia di Sinai.

Agen federal yang bertanggung jawab atas transportasi udara mengumumkan bahwa setelah kecelakaan pesawat Rusia di Sinai, Moskow pada hari Sabtu (7/11) mengirim 44 pesawat kosong ke Mesir untuk mengangkut para wisatawan yang ada di negeri piramida itu.

Loading...
loading...

Dalam sebuah pernyataannya Agen Federal tersebut juga mengatakan bahwa pemerintah telah mengirim tiga puluh pesawat maskapai Rusia tanpa penumpang ke Hurghada dan 14 pesawat ke Sharm el-Sheikh, untuk membawa kembali para wisatawan yang datang ke laut merah.

Menurut Kepala Badan Pariwisata Rusia, Rostourism, Oleg Safonov, 1.200 warga Rusia yang bepergian ke Mesir telah kembali ke rumah. penerbangan berikutnya akan mengangkut warga Rusia tanpa harus dipusingkan dengan urusan bagasi mereka, yang diperkirakan masih ada 78.000 wisatawan.

Sementara itu perusahaan travel Rusia, Union mengatakan, hampir semua wisatawan Rusia yang berencana berliburan ke Mesir dalam beberapa hari ke depan telah mengubah destinasi wisatanya. Kebanyakan dari mereka memilih untuk terbang ke Turki sebagai gantinya.

“Dalam waktu dekat, penerbangan yang seharusnya menuju Mesir akan diarahkan ke Antalya. Hampir semua wisawatan telah setuju dengan hal ini,” begitu bunyi pernyataan juru bicara Union, Irina Turina. (AL/ARN/raialyoum)

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :