Home / Berita Yaman / 300 Pusat Militer Arab Saudi dalam Jangkauan Rudal Yaman

300 Pusat Militer Arab Saudi dalam Jangkauan Rudal Yaman

Arab Saudi Dalam Bahaya Besar! 300 Pusat Militer Arab Saudi dalam Jangkauan Rudal Yaman. Sumber-sumber militer mengatakan bahwa tentara Yaman telah menghantam posisi-posisi militer Arab Saudi di provinsi Jizan, Arab Saudi, dengan rudal balistik.

 

Islam-Institute, SANA’A– Juru bicara tentara Yaman, Sharaf Luqman, mengumumkan bahwa ratusan pangkalan dan pusat-pusat militer Saudi yang sangat penting saat ini berada dalam jangkauan rudal negaranya.

“Ansharullah bisa menghantam 300 target militer strategis di Arab Saudi,” ungkap Sharaf Lukman sebagaimana dikutib SABA net pada hari Senin (21/12) kemarin.

Ia juga menyatakan bahwa serangan intensif yang dilakukan pasukan Yaman terhadap posisi-posisi pasukan Saudi dalam beberapa hari terakhir adalah dikarenakan apa yang telah kerajaan itu dalam melakukan pelanggaran gencatan senjata dengan memombardir pemukiman warga dan fasilitas sipil rakyat Yaman.

“Serangan intensif kami adalah pembalasan atas berbagai pelanggaran gencatan senjata oleh pemerintah Riyadh.”

Sementara itu, sumber-sumber militer mengatakan bahwa tentara Yaman telah menghantam posisi-posisi militer Arab Saudi di provinsi Jizan, Arab Saudi, dengan rudal balistik lain Senin (21/12) kemarin.

Sumber itu mengatakan bahwa posisi milter yang terkena rudal tersebut sebelumnya juga sudah dihantam rudak balistik Qaher-I Yaman.  (AL/ARN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Peter Maurer Desak Arab Saudi Hentikan Perang di Yaman

Palang Merah Internasional Desak Arab Saudi Hentikan Perang di Yaman. Presiden Komite Palang Merah Internasional ...