3 Bukti Kelebihan Joko Widodo-Ma’ruf Dibandingkan Prabowo-Sandi

Kubu Prabowo Tak Bisa Saingi Narasi Jokowi

3 Bukti Kelebihan Joko Widodo-Ma’ruf Dibandingkan Prabowo-Sandi

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memberikan skor 2-0 terkait langkah unggul Pemilihan presiden 2019. Hal itu merespon ujaran Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Hasto Kristianto yang mengumumkan tim Joko Widodo-Ma’ruf unggul 5-0 dari tim capres-cawapres Prabowo-Sandi.

Merespon itu, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menilai pihak Joko Widodo-Ma’ruf lebih unggul dibandingkan Prabowo-Sandi. Karena, kata dia, Joko Widodo mempunyai daya-kerja yang lebih terang.

“Ada 3 jika size-nya kan. Size-nya ialah konten, konten Pak Joko Widodo terang kerja, pembangunan, Asian Games, prestasi dan seterusnya,” kata Cak Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (14/10).

Loading...
loading...

Kecuali mempunyai konten yang terang, lanjut Cak Imin, warga juga memberikan respon positif pada daya-kerja Joko Widodo. Kepuasan itu tampak dari hasil survei Joko Widodo yang senantiasa mengungguli Prabowo.

“Yang ke-2 gairah warga, respon warga, yang ketiga survei, alhamdulillah masih unggul,” ungkapnya.

sebelum ini, Sekretaris Tim Kampanye Nasional calon presiden petahana Jokowi unggul 5-0 dari rivalnya Prabowo Subianto. Skor itu di ukur dari isu yang membikin citra Joko Widodo positif. Calon Wakil Presiden Prabowo, Sandiaga Uno mengakui bahwa pihaknya lah yang unggul 2-0 dari Joko Widodo.

“Kita unggul 2 kosong, 1 BBM naik, ekonomi melemah, lapangan kerja susah, ongkos hidup naik, kita telah sampaikan ekonomi ekonomi ekonomi. Itu betul Perkiraan nya 2 kosong menurut saya sih, dari segi problem ekonomi kita unggul,” katanya di wilayah Pantai Indah Kapuk,Jakarta Utara, Sabtu (13/11).

(merdeka/ suaraislam)

Loading...


Suara Islam Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :