3 Kemungkinan Nasib Prabowo di Pemilihan presiden 2019

3 Kemungkinan Nasib Prabowo di Pemilihan presiden 2019

JAKARTAPembentukan Sekretariat Bareng (Sekber) Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinilai kian menguatkan spekulasi soal langkah Prabowo Subianto di Pemilu Presiden (Pemilihan presiden) 2019.Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menjelaskan, ketika ini ada 3 bisa jadi yang bakal dilaksanakan Prabowo di 2019.

Pertama, Prabowo bakal sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Jokowi (Joko Widodo). Spekulasi itu kata Adi, didasarkan pada perjumpaan antara Prabowo dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

Loading...
loading...

“Perjumpaan antara Prabowo dengan Pak Luhut tentu tidak perjumpaan minum kopi biasa,” kata Adi terhadap SINDOnews, Senin (30/4/2018).

Bisa jadi kedua lanjut Adi, Prabowo bakal maju selaku capres (Calon presiden). Ketiga, Prabowo bakal sebagai king maker dan menuding calon lain bertarung di Pemilihan presiden 2019.

Dalam keadaan sebagaimana ini lanjut Adi, Sekber pun sanggup dipakai guna berdiskusi dan menggodok situasi jelang Pemilihan presiden 2019, termasuk apakah nanti menjadi mengusung Prabowo atau tak.

“Menjadi sebelum tanggal 10 Agustus 2018, 3 bisa jadi itu masih sanggup terjadi bagi Prabowo,” ucap Adi.

(maf)

3 Bisa jadi Nasib Prabowo di Pemilihan presiden 2019

Loading...

[Source]

loading...

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *