Berita Irak

2000 Bekas Budak Seks ISIS Bentuk Batalion Khusus Akan Serbu ISIS

2000 Bekas Budak Seks ISIS Bentuk Batalion Khusus, Berencana Serbu Markas ISIS di Mosul….

 

 

Islam-Institute, Mosul – Sejumlah 2 ribuan bekas budak seks ISIS, kebanyakan adalah perempuan Yazidi asal Irak, membentuk batalion khusus yang diberi nama “Sun Ladies”. Kebanyakan dari mereka adalah tahanan yang berhasil melarikan diri dan ingin balas dendam.

Selama ditahan, mereka telah menerima perlakukan biadab seperti diperkosa dan disiksa. Bahkan, salah seorang di antara mereka dilarang menyusui anaknya usai dilahirkan. Karena si anak menangis akibat kelaparan, seorang anggota ISIS malah memenggal kepalanya.

Setelah mereka lolos, mereka pergi meninggalkan kampung halamannya. Didorong kebencian dan ingin balas dendam, laskar perempuan yang jumlahnya diperkirakan sekitar 2 ribu orang ini berinisiatif membentuk pasukan batalion khusus untuk menyerang balik anggota ISIS yang telah menyiksa, memperkosa, menista dan melecehkan mereka.

Pada tahun 2014 lalu, kaum Yazidi dipaksa mengungsi dari wilayah Gunung Sinjar setelah daerah mereka dikuasi ISIS. Ribuan orang dibantai dan dikubur hidup-hidup secara massal, sementara kaum perempuan ditahan dan dijadikan budak seks.

Setelah dilatih secara militer, mereka kni bersiap menyerbu markas besar ISIS di kota Mosul. Di kota inilah mereka pertam kali dijual dan dijadikan budak seks.

Setidaknya, 5 ribu orang perempuan Yazidi ditangkap sejak 1024 lalu oleh ISIS. Dua ribu diantaranya berhasil lolos hingga akhirnya membentuk pasukan khusus. (al/Mirror)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker