Berita Suriah

135 Milisi dari Kelompok Teroris Menyerah kepada Tentara Suriah

Islam-Institute, DAMASKUS – Sejumlah 135 milisi teroris yang sadar akan kejahatannya dari Hama, Pedesaan Damaskus, Homs, Aleppo dan Tartous meletakkan senjata dan menyerahkan diri kepada tentara Suriah untuk diserahka ke pemerintah setempat demi medapatkan kembali status legal mereka sebagai warga negara Suriah yang sah.

Sebelumnya pada hari Minggu, 57 milisi dari pedesaan Damaskus, Quneitra dan provinsi Daraa juga menyerahkan diri kepada pihak berwenang. Menyerahkan diri kepada pemerintah Suriah sekarang tampaknya telah berubah menjadi kemajuan yang terus terjadi.

“Setidaknya 57 teroris takfiri meletakkan senjata dan menyerahkan diri kepada tentara Suriah di propinsi Damaskus, Quneitra dan Daraa,” ungkap seorang pejabat mengumumkan pada hari Minggu.

Juga, 27 milisi teroris takfiri yang sadar akan kejahatannya meletakkan senjata dan menyerahkan diri kepada tentara Suriah di Homs, Hama dan provinsi Idlib kemarin.

Menyusul kemenangan mencolok dari tentara Suriah dan sekutunya di seluruh negeri, khususnya di Homs, Idlib, Latakia, Aleppo, Dara’a dan provinsi Hama, semakin banyak milisi teroris yang lari dari medan tempur dan mereka yang sadar akan kejahatannya menyerahkan diri kepada pemerintah setempat di Suriah.  (AL/ARN)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker