Home / Berita Yaman / Yaman Akan Hancurkan Markas Militer Arab Saudi Seluruhnya

Yaman Akan Hancurkan Markas Militer Arab Saudi Seluruhnya

Mayjen Qathran: Kami Akan Kerahkan Berbagai Rudal Untuk Hancurkan Markas Militer Arab Saudi

Mayjen Qathran juga meyakinkan warga Arab Saudi bahwa hantaman rudal yang akan dilancarkan tidak akan mengenai mereka, melainkan hanya menargetkan markas militer Arab saudi.

Serangan rudal tersebut akan menjadi tanggapan tegas hingga Arab Saudi tahu sebenarnya mereka sedang berperang dengan siapa. Perlu digaris-bawahi bahwa keterlambatan Yaman dalam menanggapi agresi Arab Saudi tidak lain dalam rangka persiapan yang besar guna membalas agresi Arab Saudi yang tiada henti.

 

Islam-Institute, YAMAN – Seorang Jenderal Militer Yaman, Mayor Jenderal Muhammad Qathran mengumumkan dalam beberapa hari ke depan tentara Yaman akan menghancurkan seluruh markas militer Arab Saudi dengan berbagai jenis Rudal.

Setelah mengadakan pertemuan dengan para pemimpin Garda Republik Yaman dan Devisi Keamanan Yaman, Mayjen Muhammad Ahmad Qathran pada hari rabu (4/11/2015) mengumumkan bahwa tim rudal dari tentara Yaman akan memberikan balasan tegas dalam beberapa hari ke depan dengan segala jenis rudal yang dimiliki Yaman.

Sebuah serangan yang keras dan menghancurkan akan menargetkan seluruh markas militer Arab Saudi dan bukan rakyat sipil Arab Saudi, tambahnya. Yaman tidak ingin meniru Arab Saudi yang telah sengaja menarget rakyat sipil dalam serangannya yang tiada henti di Yaman.

Mayjen Qathran: Kami Akan Kerahkan Berbagai Rudal Untuk Hancurkan Markas Militer Arab Saudi.


Komandan Mayjen Muhammad Qathran memperingatkan warga Arab Saudi untuk mengosongkan rumah mereka dan toko-toko serta tempat-tempat bisnis mereka yang berdekatan dengan markas militer atau  bandara serta pengkalan militer hingga radius 3-4 km terutama yang berdekatan dengan gudang senjata.

Mayjen Qathran juga meyakinkan warga Arab Saudi bahwa hantaman rudal yang akan dilancarkan tidak akan mengenai mereka, melainkan hanya menargetkan markas militer Arab saudi.

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak bertanggung-jawab bila terjadi kerusakan atau korban jiwa dari warga sipil Arab Saudi yang enggan meninggalkan rumah dan tempat usaha yang berdekatan dengan markas militer, karena pukulan rudal akan sangat kuat, pukulan yang tidak pernah terbayang oleh mereka.

Serangan rudal tersebut akan menjadi tanggapan tegas hingga Arab Saudi tahu sebenarnya mereka sedang berperang dengan siapa. Perlu digaris-bawahi bahwa keterlambatan Yaman dalam menanggapi agresi Arab Saudi tidak lain dalam rangka persiapan yang besar guna membalas agresi Arab Saudi yang tiada henti, tegasnya. (AL/ARN/Mepanorama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Peter Maurer Desak Arab Saudi Hentikan Perang di Yaman

Palang Merah Internasional Desak Arab Saudi Hentikan Perang di Yaman. Presiden Komite Palang Merah Internasional ...