Home / Berita Indonesia / Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Bersama Habib Umar bin Hafidz

Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Bersama Habib Umar bin Hafidz

Di Masjid Istiqlal: Tabligh Akbar 16 November 2015 Bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz

Ayo kita sambut dengan cinta kehadiran Habib Umar bin Hafidz, ayo kita makmurkan Masjid Istiqlal. Hadirilah bersama keluarga, tetangga dan shabat-sahabat kita, kita niatkan tholabul ilmi, dzikir dan bertabarruk dalam majelis Tabligh Akbar 16 November 2015, 7:00 – 10.00 malam, bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz.

 

Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal Bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz.

Islam-Institute, Jakarta – Sehubungan dengan diundurnya kedatangan Habib Umar bin Hafidz ke Indonesia, maka acara tabligh akbar yang semula dijadwalkan tanggal 9 November 2015 diundur menjadi tanggal 16 November 2015, 7:00 – 10:00 malam, bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Demikian info resmi hasil rapat Majelis Syuro Majelis Rasulullah SAW, setelah rapat kemarin dan setelah mendapat info dari Tarim, Yaman.

Semoga tidak ada hambatan dan rintangan lagi, dan kita hanya bisa berusaha keras semampu kita. Adapun hasilnya hanya ALLAH SWT yang tahu apa yang terbaik buat kita Umat Islam. Kita diamanahi untuk selalu berdoa dan terus berusaha sebaik-baiknya, keputusan akhir ada di tangan Penguasa Langit dan Bumi semata-mata, yaitu Allah Tuhan kita semua.

Ayo kita sambut dengan cinta kehadiran Habib Umar bin Hafidz, ayo kita makmurkan Masjid Istiqlal. Hadirilah bersama keluarga, tetangga dan shabat-sahabat kita, kita niatkan tholabul ilmi, dzikir dan bertabarruk dalam Tabligh Akbar 16 November 2015, 7:00 – 10.00 malam, bersama Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz.

Semoga Allah Meridhoi kita semua, amin…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

16 Nasehat Gus Mus yang Layak Jadi Pedoman Hidup Kita Agar Bahagia

KH. Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering dipanggil dengan Gus Mus adalah pengasuh Pondok Pesantren ...