Home / Sosok & Tokoh / Partai Islam Pertama di Eropa Didirikan oleh Orang Anti Islam

Partai Islam Pertama di Eropa Didirikan oleh Orang Anti Islam

Produser Film Fitna, mamnta seorang anti Islam di belanda, Arnoud Van Doorn akan mendirikan partai Islam Pertama di Eropa.

 

 

Islam-Institute, MADINAH – Mantan Politikus anti-Islam Belanda, Arnoud Van Doorn, berencana mendirikan partai Islam pertama di Eropa. Partai politik ini akan fokus memperjuangkan hak Muslim di seluruh Eropa. Sebuah tekad yang patut diacungi jempol mengingat dia adalah mantan penghina Islam. Semangatnya itu didasari atas persaa berdosa telah menghina Islam.

“Partai ini akan terdiri dari kalangan Muslim dan non-Muslim yang bersimpati terhadap Islam dan Muslim,” kata Arnoud Van Doorn seperti dilansir Saudi Gazzete, Rabu (30/10).

Arnoud Van Doorn mengatakan niatan ini merupakan janjinya sebagai penembusan dosanya di masa lalu. “Saya berharap Allah menerima tobat saya dan memaafkan saya,” kata dia.

Selain mendirikan partai, produsen film fitna ini yang sudah masuk Islam akan memproduksi film berjudul Muhammad. Film ini dimaksudkan guna meluruskan apa yang salah dari film fitna. “Kami juga menyiapkan film pendek guna menceritakan kisah Rasulullah dalam lima bahasa dan didistribusikan ke seluruh Eropa,” kata dia.

Tak hanya itu, Van Doorn juga akan memproduksi sebuah film tentang sejarah Madinah berjudul “Madinah : Sejarah Islam”. Ia juga akan menulis sebuah buku tentang pengalamannya berhaji. “Saya tidak pernah lupa, bagaimana seorang petugas keamanan membawa jamaah haji tua dipunggungnya, dan mengantarnya ke lokasi lontar jumrah,” kata dia.

Arnoud Van Doorn tak berhenti menyesali perbuatannya sebelum menjadi Muslim. Ia pun telah menjelaskan kepada ibu, istri dan ketiga anaknya tentang agama yang dipeluknya saat ini. “Seluruh hidupku sebelum Islam begitu kosong tanpa makna,” kata Arnoud Van Doorn. (al/rol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ucapan Gus Dur yang Jadi Kenyataan di Kemudian Hari

Berikut ini tentang Ucapan Gus Dur yang Jadi Kenyataan di Kemudian Hari. Di akhir tahun ...